CHESTER PERSEMBAHKAN TROPI BOB UNTUK NIRWANA BC

GEBYAR KEMERDEKAAN BnR KARAWANG, #3

Kenari Chester dan Cucak Hijau Ketunggeng Geni Raih BoB

Dari Bekasi, Nirwana BC mantap menuju Karawang mengikuti Gebyar Kemerdekaan BnR Karawang (29/08). Salah satu punggawanya, Mr. Awit, memboyong amunisi andalannya Chester.

Jago ini tampaknya sudah sering menjuarai berbagai lomba di Bekasi. Mr. Awit pun pengin menjajal kerasnya persaingan kenari di Lapang Babaton Karawang.

 

 

MR AWIT NIRWANA BC

 

SUASANA KELAS KENARI GEBYAR KEMERDEKAAN

 

Pilihan yang tak salah. Antusiasme di kelas kenari sangat luar biasa.

Chester sebenarnya tidak pada performa terbaiknya, namun Mr. Awit tetap optimis akan kualitasnya. Turun di salah satu kelas kenari, Chester berhasil meraih podium ke-3. Dengan hasil tersebut Chester berhasil mengamankan 1 tiket di kelas BOB.

 

 

Di kelas BOB, burung lain sudah mulai terlihat kelelahan dan loyo. Tapi itu tak nampak pada penampilan Chester. Burung ini malah tampil kesetanan.

Durasinya meningkat dari sebelumnya, irama lagu dan volumnya stabil. Lawan-lawannya pun tak bisa mengejar perolehan nilainya. Chester pun dinobatkan sebagai best of the best kenari di gelaran ini.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ass wr wb Saya Tobil / Nanang Kusuma. Sebelum menjadi pewarta di mediabnr.com, saya sudah mengenal burung sejak tahun...

Dikirim oleh Tobil Nanang Kusuma pada Kamis, 27 Agustus 2020

 

Sementara itu di kelas cucak hijau, nama Ketunggeng Geni (KG) menjadi sorotan. Sama halnya dengan Chester, gaco milik Agus Gondrong dari Rubaya BC Karawang ini hanya menempati peringkat ke 3.

Namun di kelas BOB yang menyertakan burung-burung peraih 3 besar di setiap kelas, KG tampil mengagumkan. Di saat yang sama lawan-lawan mulai menurun performanya.

 

AGUS GONDRONG ANGKAT TROPI BOB CUCAK HIJAU

 

KELAS CUCAK HIJAU SELALU FULL GANTANGAN

 

Dengan mengandalkan roll tembak yang dikeluarkan KG secara bertubi-tubi, tak bisa disaingi oleh lawan-lawannya. Hasilnya, KG melenggang mulus untuk meraih juara BOB dan mempersembahkan tropi istimewa untuk Agus Gondrong dan Rubaya BC.

“Tadinya saya mau pulang saja, karena takut KG kecapaian, sebab di kelas sebelumnya kurang tampil maksimal. Tapi saya penasaran karena KG masuk kelas BOB, akhirnya saya coba lagi. Eh, malah edan kerjanya. Alhamdulillah, KG dapat BOB,” ungkap Agus Gondrong

 

 

Rubaya BC memang banyak melahirkan burung juara di Karawang, khususnya cucak hijau. Bisa dipahami, sang nahkoda yaitu Masno adalah salah satu pecinta cucak hijau sejati. Kita tunggu aksi dari amunisi Rubaya lainnya di event berikutnya. [denny]

 

DATA JUARA GEBYAR KEMERDEKAAN BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

KATA KUNCI: gebyar kemerdekaan bnr karawang kenari chester cucak hijau ketunggeng geni

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp