DATA JUARA GEBYAR KEMERDEKAAN BnR KARAWANG

DATA JUARA GEBYAR KEMERDEKAAN BnR KARAWANG

Sesuai Rencana, Lomba Selesai Jam 17.32

Lapang Babaton Karawang yang menjadi lapangan BnR Karawang, kembali menggelar lomba bergengsi bertajuk Gebyar Kemerdekaan. Gelaran dalam rangka HUT ke-75 RI ini berlangsung pada Sabtu 29 Agustus 2020. Lomba sudah kelar jam 17.32.

Lomba tersebut dihadiri 643 peserta dari berbagai kota. Guntar Mahardika, Ketua BnR Karawang, mengaku puas karena dari 28 sesi, bisa selesai jam 17.32. Ini sesuai rencana dan harapan banyak pihak agar di masa pandemi ini lomba jangan sampai malam hari.

 

 

GUNTAR MAHARDIKA

 

“Seperti yang sudah kita rancang jauh-jauh hari, seluruh lomba yang diadakan oleh BnR Karawang saya tekankan agar selesai sebelum matahari terbenam. Kita buktikan di gelaran ini, lomba bisa berjalan sesuai harapan. Ini berkat kedisiplinan kicau mania yang hadir, efektivitas juri dalam bekerja di lapangan, dan panitia lomba yang bekerja dengan baik, semuanya telah berperan sehingga rencana ini bisa terwujud,” ungkap Guntar.

 

Berikut DATA JUARA selengkapnya:

 

 

BEST OF THE BEST CUCAK HIJAU

 

BEST OF THE BEST KENARI

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

KELAS CUCAK HIJAU

 

KELAS KENARI

 

KELAS MURAI BATU

 

 

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

KATA KUNCI: gebyar kemerdekaan bnr karawang

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp