MURAI BATU JHON

GEBYAR KEMERDEKAAN BnR KARAWANG #1

MB John Faith Limus Cileungsi Kuasai Kelas Utama

Amunisi Faith Limus Cileungsi kembali menyambangi kota Karawang, Sabtu 29 Agustus 2020, di gelaran Gebyar Kemerdekaan yang diselenggarakan BnR Karawang. H. Haryana owner Faith Limus sengaja merapat ke Lapang Babaton karena mengetahui banyak peserta yang datang dari berbagai daerah.

Salah satu jago yang diandalkan untuk bersaing adalah murai batu Jhon. Di bawah tangan dingin Badienk Herman, Jhon sudah sering moncer di berbagai even lokal, regional, bahkan nasional.

 

 

MB JHON, JUARA BERKAT TANGAN DINGIN BADIENK HERMAN

 

Di Karawang, John sengaja hanya diikutkan pada satu kelas saja. Hari Minggu 30 Agustus atau selang 1 hari, rencananya akan kembali diturunkan di lomba lainnya. Stamina Jhon mesti dihemat dan diatur pertarungannya sedemikan rupa.

Kelas utama BOB 36-G menjadi sasaran utama Jhon. Pilihan ini dengan pertimbangan kualitasnya yang pantas untuk bersanding dengan burung papan atas lain yang akan bertarung di kelas bergengsi tersebut.

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

Jhon langsung memainkan aksi ciamiknya dari awal dinaikkan oleh Badienk. Sorotan dari para juri adalah variasi lagu yang dibawakan oleh Jhon sangat rapi. John yang berada di nomor gantangan tengah, tak lepas dari pantauan juri karena volumenya sangat nyaring terdengar bahkan hingga ke luar pagar.

Hingga akhir penilaian, Jhon tetap stabil menampilkan kualitas yang dimilikinya. Tak heran, bendera koncer merah menumpuk di bawah nomor gantangan 39 yang ditempati Jhon. dan menjadi jawara di kelas Utama BOB 36-G.

 

 

H. Haryana pun merasa bangga mendengar kabar Jhon menjadi juara kelas utama. Sebenarnya H. Haryana sempat ke lapangan pada sesi pertama murai batu, namun karena ada keperluan mendadak, akhirnya Pak Har, sapaan akrabnya, tidak bisa menonton aksi Jhon di kelas utama.

“Alhamdulillah, mendengar kabar Jhon juara, saya cukup puas. Namun jangan terlalu terlena, karena event besar di depan sudah menunggu. Tetap menstabilkan perawatan agar selalu on fire di lomba berikutnya,” ujar Pak Har via telepon selular

 

PASUKAN FAITH LIMUS BERJAYA DI KARAWANG

 

Faith Limus memang banyak melahirkan jawara murai batu di dunia burung berkicau. Jhon misalnya, adalah hasil ternakan sendiri. Selain John, hasil penangkarannya yang terletak di Cileungsi Bogor tersebut, sudah banyak menyebar di berbagai daerah di Indonesia.

Menjadi penghobi yang aktif mengkuti lomba, sekaligus juga seorang penangkar, adalah dua hal yang sangat baik. Selain untuk memenuhi kebutuhan sendiri, juga untuk para penghobi lain yang karena satu dan lain hal tidak semuanya menjadi breeder.

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Ke depan, trend lomba burung memang mengarah pada hasil breeding, dan perlahan mulai meninggalkan burung-burung hasil tangkapan alam. Dengan cara demikian, populasi burung di alam tetap terjaga, anak cucu pun masih akan tetap bisa menikmati keindahan suara burung tanpa menggangu alam bebas. [denny, maltimbus]

 

DATA JUARA GEBYAR KEMERDEKAAN BnR KARAWANG, KLIK DI SINI

 

 

KATA KUNCI: gebyar kemerdekaan bnr karawang murai batu john faith limus cileungsi h haryana badienk herman

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp