AGUNG MENGANTARKAN CH PUREL MERAIH JUARA 1, 2 DAN 5.


GEBYAR BONEK 1927 GEDANGAN CUP II – SIDOARJO: Duel Sengit Cucak Hijau Purel dan Gandhewa, Andy Wijaya Borong Kelas Kacer

Duel show cantik dan roll tembak antara cucak hijau Purel dan Gandhewa, sekitar 455 kicaumania memadati gantangan Bintang Lima Community Jalan Jenggolo Lapangan Bola Gedangan - Sidoarjo Minggu, 10 Januari 2021. Sedangkan kacer GP dan RM bisa banggakan Andy Wijaya.

Didatangi dari berbagai kota di wilayah Jatim 455 kicaumania menjadi bukti pertarungan antara cucak hijau Purel milik Agung dari Pasar Wisata SF dan Gandhewa milik Gunawan. "Ini benar-benar pertarungan dua jawara dengan gaya hyper dan tembakan roll speed," ujar salah satu kicaumania yang tidak mau disebutkan namanya.

 

TEGAR MELESATKAN GANDEWA PADA DUA SESI AKHIR SEBAGAI JUARA 1 DAN 2.

 

Diawali dengan kelas Cucak Hijau G-32, Purel dan Morena milik M Noval dri STW 88 sama-sama mengeluarkan jurus andalannya gaya hyper dibareni tembakan yang melengking tajam untuk bisa memikat hati dewan juri. Akhirnya nama Purel bisa menduduki podium utama dibuntuti oleh Morena dan Boas milik Cholid dari Joko Tole SF di posisi 2 dan 3.

Pertarungan makin seru di sesi Cucak Hijau A, dengan kedatangan Gandhewa cucak hijau fenomenal yang sering merajai bermain di seputaran Sidoarjo milik Gunawan yang dijoki anaknya yaitu Tegar. Langsung memperlihatkan aksi hyper dengan tembakan panjang isian cucak cungkok hingga terdengar nyaring, Gandhewa bisa mengusur posisi Purel yang harus turun satu peringkat.

 

PEMENANG MURAI BATU G-32.

 

Burung yang pernah ditawar sebesar 50 Juta, masih mampu tampil stabil di kelas Cucak Hijau B pada awal lomba hingga pertengahan, aksi bagus Gandhewa belum bisa mengamankan posisi teratasnya kalah dari Queen milik Misbac dari Wong Cilik SF yang bisa menyodok pada akhir-akhir lomba. "Sayang sekali staminanya sedikit menurun pada akhir-akhir lomba," ucap Gunawan.

Dengan keberhasilan selalu rajin berada di angka kecil, Gunawan membuka kunci perawatan harian yang sangat extrem diterapkan olehnya. "Penjemuran mentok serta mandi 3 kali dalam sehari dengan asupan extra fooding 15 ekor jangkrik setiap harinya," jelasnya. Mau tahu lebih lengkap bisa lihat di youtube JUNA CHANNEL.

 

 

Dikelas paling bergengsi juga terlihat dua jawara lama yang sanggup menduduki posisi puncak podium yaitu Maestro milik Dodyk dari LVK BF dan Putra Asami milik Tony Asami dari Jawara BC.

Mengandalkan show yang cantik diiringi nyanyian lagu cililin dan kenari yang sangat tajam, membuat juri tanpa ragu untuk memberikan koncer A buat Maestro jagoan milik Dodyk, di susul oleh Japanese milik Teddy dari Immortal SF dan Rocker gaco Firman dari Dura BMW Cup 1 sebagau juara 2 dan 3.

 

TONY ASAMI (KIRI) MEMBAWA PUTRA ASAMI NAIK PODIUM UTAMA MURAI BATU A.

 

Sukses Putra Asami bermain pagi di gantangan Telogo BC, bisa menjalar di lomba kali ini. Materi macul ngeplay yang disuguhkan Putra Asami disertai tembakan durasi yang rajin tembakan burung-burung kecil untuk bisa mencuri satu kemenangan. "Hari ini saya bermain di tiga gantangan semua mendapatkan hasil yang positif," bangga Tony Asami kepada Burungnews.

Sedangkan pada kategori kacer, Andy Wijaya berhasil membawa pulang juara 1, 2 dan 3 lewat dua jagoannya yaitu RM dan GP. Bermain awal di kelas Kacer A RM masih bisa menyenangkan hati Andy Wijaya dengan menduduki posisi kedua. Juara pertama diraih oleh Joyoboyo milik Barok yang juga mewakili Duta BMW Cup 1.

 

DIPONEGORO (KIRI) KUNCI JUARA KELAS UTAMA LOVE BIRD FIGHTER G-32.

 

Menurunkan langsung dua amunisinya pada sesi kedua Kacer B, GP dan RM bisa membanggakan sang pemilik untuk bisa meraih juara pertama dan ketiga. "Dengan raihan hasil positif ini, bisa membantu Duta BMW Cup 1 merebut Juara Umum," kata Andy Wijaya. (Juna Janganasem)

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA GEBYAR BONEK 1927 GEDANGAN CUP II – SIDOARJO, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

ANDY WIJAYA (KIRI) ANTARKAN KACER GP DAN RM MERAIH JUARA 1, 2 DAN 3.

 

TIGA JAWARA DI KELAS KENARI A.

 

 

PLECI BANYU LANGIT (TENGAH) MENGGONDOL JUARA 1 DAN 2.

 

PROTOKOL JAWARA SATU-SATUNYA DI KELAS ANIS MERAH.

 

 

 

KATA KUNCI: gebyar bonek 1927 gedangan cup ii sidoarjo cucak hijau purel gandhewa andy wijaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp