MR MAC, PRESIDEN PLECIMANIA. SIAP DATANG DENGAN GERBONG BESARNYA

BENZ WIRA CUP28 JANUARI: Bakal Dibanjiri Komunitas, Panitia Siap Berikan Pelayanan Terbaik

BENZ WIRA CUP28 JANUARI: Bakal Dibanjiri Komunitas, Panitia Mulai Antisipasi

Kurang 3 pekan, Benz Wira dan kawan-kawan mulai bersiap mengantisipasi bakal datangnya rombongan besar kicaumania yang tergabung dalam komunitas. Para tokoh komunitas memang sudah memastikan kehadirannya, lengkap dengan menggeret gerbong besarnya.

Menurut Benz Wira, meskipun diakui mulai kewalahan dan lumayan melelahkan, tetapi dirinya dengan seluruh kru panitia mengaku bangga para sahabat lama yang sebagian juga merupakan inisiator sejumlah komunitas bersedia memberikan dukungan nyata.

 

 

TUHAN SAJA MENCIPTAKAN BURUNG DALAM UKURAN YANG BERBEDA. Topsong Mini Pelet, paling cocok untuk burung-burung kecil seperti pleci, konin, ciblek, tledekan, dan lainnya. Kandungan nutrisi lengkap dan berimbang sesuai kebutuhan burung kontes, jaminan kualitas.

TOPSONG, terbukti paling banyak digunakan burung juara. Mau juara...? Pakai TOPSONG!

 

“Sejujurnya kami agak kewalahan dan lelah, ini tak kenal waktu mereka pada menghubungi saya menyatakan keinginannya untuk hadir dengan rombongan komunitasnya. Tapi Insya Allah dengan segenap kemampuan yang Ada, kami siap memberikan pelayanan yang maksimal. Kelas kenari saja terpaksa kami tambah satu kelas lagi,” jelasnya.

Benz pun kemudian menyebut beberapa nama yang sudah mengkonfirmasi kehadirannya. Seperti ada Mr. Mac yang juga dikenal sebagai presiden Pleci dari Jogja, H. Mansur dan Iwan Platinum, tokoh anis merah, juga admin grup face book anis merah dengan anggota hingga 20 ribu lebih, ada Gunawan Santosa dari Semarang yang dikenal sebagai tokoh penggerak cendet, juga admin grup Cendet Prestasi dengan anggota puluhan ribu orang, Andy Wijaya toko kacer dari Surabaya, Ir Heru Kediri tokoh cendet dan penggerak komunitas tledekan, juga ada Edo kicaumania yang sangat inspiratif dari Jakarta.

 

SUDAH DISETING OKE, KOK MALAH TERLALU FIGHTER SAMPAI NABRAK-NABRAK... Itu tanda-tanda jagoan Anda over birahi. Jangan kawatir, sekarang ada solusi ampuh.

 

Meski banyak sahabat lama yang mau datang, urusan penilaian Benz mengaku tidak pilih-pilih dan tidak akan mengistimewakan orang per orang atau pun kelompok tertentu. “Insya Allah semua diperlakukan sama, kami akan berusaha adil untuk semua yang datang, mau sahabat lama atau belum kenal dekat, mau yang pesan tiket hanya satu sampai yang puluhan, insya Allah diberlakukan sama. Kebetulan dalam even ini saya tak ada beban kepada siapa pun, karena kami tidak ada sponsor atau pun bantuan dari mereka yang jadi peserta,” tandasnya.

Benz juga kembali kembali menggarisbawahi, bila niat awalnya gelar lomba tak lain karena ingin mengundang dan mengumpulkan kawan-kawan kicaumania. “Ya kumpul-kumpul, silaturahmi. Kalau sebelumnya saya diundang, sekali-kali giliran mengundang boleh kan. Siapa tahu dari ajang kumpul-kumpul santai dan tidak formal, kadang muncul beragam ide dan masukan yang inspiratif untuk kemjauan dunia kicaumania.”

 

GUNAWAN SANTOSA, PENGGERAK KOMUNITAS CENDET (FOTO DOK. GUNAWAN)

KATA KUNCI: benz wira cup mr mac one stop pleci #5 gunawan santoso andy wijaya ir heru kediri sangkar radja

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp