ENDRA, RETTY DAN YONDIT TIM GEBC SIDOARJO DAPAT UNDANGAN KHUSUS DARI 7371 TEAM.

GEBC (GOLDEN EAGLE BIRD CLUB) - SIDOARJO

Sillaturahim ke 7371 Team, Bertemu Dulur-Dulur se-Jatim

Tim GEBC Sidoarjo merupakan tim yang mengutamakan kekompakan, untuk menjalin persahabatan antar kicau mania. Dibuktikan dengan menghadiri undangan dari Team 7371 di gantangan Dewa 99 Minggu, 17 Maret 2019.

Tim yang dibentuk pada 10 November 2016 berada diwilayah Krembung Sidoarjo dengan beranggotakan sebanyak 15 orang, dikomandoi oleh Yondit sebagai ketua dan Retty sebagai managernya karena cewek sendiri. "Slogan kami adalah (KB) Keluarga Berencana yang artinya selalu rukun, guyup, kompak dan kekeluargaan dalam komunitas," celoteh Retty.

 

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Datang sebagai tamu undangan khusus dari Bunda Lely istri dari ketua 7371 Team Tjhin An-an, membawa empat gaco andalannya diantaranya murai batu Ali Cio, love bird Cha Cha dan cucak hijau Kujang ketiganya milik Yondit dan cucak hijau Sun Rice milik Iwan. "Hanya empat anggota yang bisa menghadiri even ini, sementara yang lainnya tidak bisa hadir karean ada kesibukan yang tidak bisa ditinggalkan," ujar Retty.

Dengan anggota seadanya kita berangkat dari Krembung menuju gantangan Dewa 99 Medaeng Sidoarjo. Tanpa persiapan yang matang kita wajib datang karena dapat undangan khusus dari tim 7371. "Meski gaco kami belum siap, karena murai batu kami habis sakit dan keluar lendirnya kita gas poll aja," ujar Yondit kepada Burungnews.

 

RETTY MENJADI SATU-SATUNYA CEWEK DALAM ANGGOTA TIM GEBC.

 

Tim yang selalu berlomba disekitar Sidoarjo, Mojokerto ini harus pulang tanpa membawa kemenangan. "Namun tujuan kami kesini bukan untuk kalah atau menang tetapi mencari saudara sekaligus silaturahmi ke dulur-dulur kicau mania, kita bisa kumpul bareng serta bertukar pikiran tentang cara merawat burung yang baik," bilang Yondit.

Setelah lomba berakhir kami siap-siap untuk pulang namun, hujan deras yang menguyur gantangan Dewa 99 mulai sore tidak mau berhenti juga. Dengan berat hati akhirnya kita terjang untuk melanjutkan pulang meskipun masih hujan. "Benar-benar perjalanan yang melelahkan namun tetap senang karena bisa nyampai kerumah," jawab Retty saat menghubungi kami lewat whatsapp.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SELALU KOMPAK MESKI BERANGKAT PAKAI SEPEDA MOTOR.

 

KATA KUNCI: gebc – sidoarjo 7371 team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp