HH BIRD JUARA UMUM BIRD CLUB

GARUDA SUKOHARJO

Lala Borong Juara, Madani SF dan HH Bird Juara Umum

 

 

 

 

Keberhasilan love bird Lala memborong sejumlah gelar juara di kontes prestasi September Ceria Garuda Sukoharjo mengantarkan Madani SF keluar sebagai juara umum SF. Meraih poin tertinggi melalui Alaska, Sekar, Senor dan Quenes, HH Bird raih juara umum BC.

Kontes September Ceria Garuda Sukoharjo yang digelar pada Sabtu, 9 September di Gayam RT 02 / 09, Sukoharjo berlangsung tertib dan lancar. Love bird Lala keluar sebagai bintang lapangan setelah meraih sekali juara pertama dan tiga kali juara kedua.

 

LOVE BIRD LALA BORONG JUARA

 

Bersaing sengit dengan Rose Mini dan Kian Santang, love bird Sekar besutan Yunan keluar sebagai juara di kelas utama Garuda setelah ngekek rajin dan panjang. Laga sengit yang tersaji di kelas VIP berhasil dimenangkan oleh love bird Medusa milik Ari Depresi.

Tampil konslet sambil merem melek, love bird Chaky Jr besutan Chandra berhasil keluar sebagai kampiun di kelas Bintang. “Di sesi awal tadi dapat nomor dua, kalah sama Medusa. Meski sering dianggep merem, di sesi ini Chaky Jr dapat nomor satu,” jelas Chandra bangga.

 

CHANDRA. LB CHAKY JR NYARIS NYERI

 

Menurunkan love bird Quenes, Glend berhasil mencuri kemenangan di kelas Sejati setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Performa memukau juga ditunjukkan oleh love bird Sentot di kelas Bebas Aksi. Tanpa ragu juri langsung memberikan koncer A pada gaco milik Madani SF itu.

“Sentot ini mungkin termasuk love bird konslet. Mainnya merem melek, tapi gacor minta ampun. Jeda e tipis banget,” terang Ajik. Dengan kemenangan ini, Ia berharap bisa melambungkan nama Madani SF sebagai salah satu spesialis love bird yang tak boleh dipandang sebelah mata.

 

AJIK. LB SENTOT JUARA KELAS BEBAS AKSI

 

Di kelas PAUD, Citata dan Senor keluar sebagai yang terbaik setelah tampil rajin dan receh selama berlangsungnya lomba. Laga sengit yang tersaji di kelas murai batu Garuda berhasil dimenangkan oleh Samodro milik Ho Ho diikuti oleh Hallowen dan Avatar.

Alaska, gaco andalan HH Bird tampil gemilang di kelas VIP setelah tampil ngerol nembak dari awal sampai akhir lomba. “Ini hanya pemanasan buat besok aja, kok. Kalau lihat performa tadi, semoga besok bisa koncer,” ungkap HH bangga.

 

HH BIRD. MB ALASKA JUARA KELAS VIP

 

Laga seru yang tersaji di kelas cucak hijau Garuda antara Material dan Robot Gedek harus berakhir dengan tos setelah keduanya mendapatkan jumlah bendera yang sama. Menang nomor gantangan, Material milik Bayu keluar sebagai kampiun.

Meski menggunakan sangkar love bird, Robot Gedek kembali menunjukkan kualitasnya dengan aksi bongkar isian sambil ngentrok jambul di kelas VIP. Tanpa ragu-ragu, juri langsung memberi koncer A mutlak pada gaco andalan Londho ini.

 

LONDHO. CH ROBOT GEDEK NYARIS NYERI

Menurunkan Sephia Muda, Nardi Kismi meraih podium pertama di kelas Kacer VIP setelah bersaing dengan Mr. Joker dan Robin Hood. Di kelas cendet, Destroyer milik Arif keluar sebagai yang terbaik setelah tampil menawan dengan pembawan lagu utuh.

Panitia mengucapkan terima kasih atas kedatangan peserta di kontes prestasi kali ini. “Mohon maaf apabila ada kekurangan selama berlangsungnya lomba, kami akan senantiasa memperbaiki diri demi kemajuan kicaumania Sukoharjo dan sekitarnya,” pungkas Andi.

 

DATA JUARA GARUDA SUKOHARJO, SABTU 9 SEPTEMBER 2017 LIHAT DI SINI

AGENDA DAN DATA JUARA LIHAT DI SINI

 

 

MADANI SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

ARI DEPRESI. MEDUSA MENGGILA DI AWAL LOMBA

 

AGUS W. LB SENOR JUARA KELAS PAUD

 

GLEN. QUENESS CURI KEMENANGAN

 

PANITIA GARUDA SUKOHARJO

 

KATA KUNCI: garuda sukoharjo lala madani sf hh bird

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp