PARA PEMENANG SESI CUCAK HIJAU VIP

GARDA BC JOMBANG

Terus Obral Kelas Tanpa Potongan, CH Dongkrak Nyaris Double Winner

Gantangan Garda BC, yang beralamat di Desa Nglele, Kecamatan Semobito,  Jombang masih terus menyajikan hal terbaik untuk ngekekmania dan kicaumania di latber rutin, pada Rabu, 07 Oktober 2020. Kelas cucak hijau masih disajikan tanpa potongan dan kelas lain diberikan bonus demi kepuasan pemain.  

Di kelas cucak hijau, ada pertarungan sengit antara Dongkrak, Covid, Robet, dan Krisna. Ambisi Dongkrak andalan Udin dari Pagat Team untuk mendominasi podium utama di sesi VIP VIP dan A mendapatkan perlawanan yang sengit dari lawan-lawannya. Vip dan A

 

 

JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Dongkrak punya suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya jegrik sambil materi lagu kapas tembak, greja, dan tengkek. Melawan 30 gaco di sesi cucak hijau VIP, Dongkrak nyaris tak bergeming hingga berhasil duduk di posisi tertinggi.  

Covid andalan Mimin Doank dari JBC dan Robet andalan Mr Eko dari Minak Djinggo menjadi lawan tangguh bagi Dongkrak. Namun, kedua gaco ini harus rela mengisi podium dua dan tiga.

 

PEMENANG DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER VIP

 

Dongkrak pun berpeluang mengulang suksesnya saat berlaga di sesi berikutnya, yaitu sesi A. Namun, ambisinya untuk merangkum sukses terganjal Krisna andalan Keprek dari Sumobito. Hingga akhirnya Dongkrak milik Udin dari Pagat Team ini hanya bisa berada di posisi 2. Sedang Uye milik Sinyo dari Warung Kopi mengisi posisi juara tiga.

Di kelas kenari, Oblex dari TBT-Joker bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Trexx berhasil juara I di kelas Kenari A. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Kaizo andalan Faris dari LKMI yang dinobatkan sebagai juara II dan Den Bravo milik Wildan Canary dari Doremi SF di podium III.

 

 

Di sesi kenari B, giliran Kenziro yang jadi bintang lapangan. Kenziro yang jadi andalan Rere dari Celeng Crew ini mengalahkan Ilusi gaco hebat milik Ryo dari DT PCB Cup 1 dan Oblex milik Trexx dari TBT Joker.

Di kelas Love Bird Fighter VIP, di gantangan 28 yang ditempati Abata menjadi tontonan menarik. Love bird warna pasbir andalan Agus dari janti ini berhasil membawa juara 1. Rivalnya Lastri andalan Ari dari P.W.K mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Rondo andalan Tasya dari Teman Mbois.

 

PARA JUARA SESI MURAI BATU VIP

 

Di kelas Love bird M2 A, juara I direbut Suro andalan Gondol dari Team Luka Sf. Di posisi runner up direbut Copet milik Rudi dari Peterongan. Sedangkan juara III direbut Garuda milik P.Eko dari Grimor.

Pantauan Burungnews.com, di latber rutin Garda BC Rabu sore sore itu, kelas cucak hijau VIP full 30 gantangan dan tanpa potongan. Di kelas Love Bird Fighter VIP dan Murai Batu VIP juga ada bonus berapa pun pesertanya bonus tetap cair 50 ribu.

 

JUARA SESI LOVE BIRD M2A

 

Mr Broden berharap kicaumania mendukung terus latber rutin selanjutnya, yang akan jatuh pada  Sabtu, 10 Oktober 2020, pukul 14.00 WIB. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JAWARA KELAS LOVE BIRD MEDIUM A

 

KAIZO MILIK FARIS JUARA BOB

 

PHOENIX Makanan Love Bird Multivitamin. Berikan yang terbaik untuk love bird kesayangan Anda, menjadik burung selalu sehat dan rajin bunyi. Mudah diperoleh di kios-kios terdekat. Informasi produk Phoenix, bisa hubungi (WA) Yovie di 0813-8378-3626.

 

PARA JUARA DI KELAS KENARI A

 

SUASANA LOMBA KELAS KENARI

 

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang ch dongkrak

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp