SUASANA KELAS CUCAK HIJAU YANG SELALU RAMAI PESERTA

GARDA BC JOMBANG

Kelas Cucak Hijau Terus Tanpa Potongan, CH Robet, Anak Lanang dan MB Terpedo Naik Podium

Gantangan Garda BC, yang berada di Desa Nglele, Kecamatan Sumobito, Kabupaten Jombang, boleh dibilang menjadi tempat yang favorit untuk melatih gaco. Selain tempatnya yang cukup luas dan adem, di sini tak jarang menjadi tempat memantau gaco-gaco yang harganya masih belum terlalu mahal.

Beberapa pemain dari Mojokerto dan Kediri mengaku pernah mendapatkan gaco cucak hijau dan love bird di tempat ini. “Karena baru menang beberapa kali di latberan, maka harga burungnya pun masih miringlah,” ungkap seorang pemain asal Kediri.

 

 

PARA JAWARA DI KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kontes rutin Sabtu, 20 September 2020, sore itu, Garda BC khusus kelas cucak hijau mengeluarkan iming-iming hadiah tanpa potongan. Tak hanya di hari itu, di latber rutin Rabu yang akan datang, Garda BC juga akan memberikan hadian tanpa potongan.

Diserang cuaca yang cukup panas dan angin yang kencang, kontes rutin Sabtu sore itu para juaranya di banyak kelas terlihat saling berbagi. Di kelas cucak hijau A, Robet milik Mreko  menjadi jawaranya. Di posisi 2 ada Sarep milik H Toni dari Bhayangkara BC Mojokerto.

 

JUARA DI KELAS MURAI BATU A

 

Naik lagi di sesi cucak hijau B, ganti Anak Lanang milik Arjuna yang menjadi penguasanya. Disusul Bonex 53 Jaya yang berada di posisi 2, sedang posisi 3 diambil alih New Setro.

Di kelas murai batu, ada Banaspati dan Terpedo yang berebut posisi tertinggi, yang akhirnya dimenangkan oleh Terpedo milik Mr Novan dari ABC. Sedang di kelas kenari, ada Grand Max dan Den Brawo yang masing-masing duduk di posisi 1 dan 2.

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

“Terimakasih kepada ngekekmania dan kicaumania yang hadir di gelaran Sabtu sore Garda BC, sampai ketemu lagi di latber rutin Rabu Sore yang tentunya aka nada kelas cucak hijau yang tanpa potongan lagi,” ungkap MC Garda BC. [RANTO]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA 1 DAN 3 DI KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

PARA JAWARA DI KELAS KENARI A

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: garda bc jombang ch robet anak lanang mb terpedo

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp