DODIK DAN KAWAN KAWAN. MB SAIKO CETAK DOUBLE WINNER

GANJAR MAHFUD CUP, #2

Bulu Baru, MB Saiko Selalu Menang Dalam 3 Minggu Beruntun

Posisi bulu baru, murai batu Saiko milik SGR Team yang dikawal oleh Dodik langsung meraih prestasi dalam 3 minggu beruntun. Sebelum nyeri di Ganjar Mahfud Cup, Saiko sudah menang di Anniversary New BKM, Kopdar MU, dan Launching RI Bangunharjo. Apa rahasianya?

Dodik dan kawan-kawan terlihat begitu tegang melihat aksi Saiko di kelas Murai Batu Sat Set. Saiko yang sudah meraih kemenangan di kelas Murai Batu Gama harus bersaing dengan gaco-gaco hebat seperti Venom, Destroyer, dan Megatron.

 

 

MB SAIKO IN ACTION

 

Meski menempati gantangan pojok, penampilan Saiko sebenarnya sangat menjanjikan. Selalu ngisi, main lagu, nyaris tanpa ngoklok sama sekali. Bahkan, Saiko selalu dilirik oleh juri ketika melesatkan tembakan kenarian panjang dan tembus. “Sak mbukak-mbukak e paruh, pasti keluar lagu, nembak, nyaris nggak ada ngokloknya,” terang Dodik.

Begitu juri menancapkan 3 bendera koncer A, Dodik dan kawan-kawan akhirnya bisa bernafas lega. Sebagai satu-satunya murai batu yang berhasil menang nyeri di Ganjar Mahfud Cup tentu menjadi sebuah kebanggaan tersendiri bagi Dodik, apalagi lawan yang dihadapi kelas berat semua.

 

DODIK. MB SAIKO JUARA KELAS MURAI BATU SAT SET

 

Ditemui burungnews, Dodik mengungkapkan apabila Saiko memang masih kondisi bulu baru paska mabung. “Saiko ini baru keluar satu bulan terakhir, sebelum main di sini sudah juara di Anniversary New BKM, Kopdar MU, dan Launching RI Bangunharjo,” ungkapnya.

Seiring dengan umurnya yang makin matang, Saiko mulai menunjukkan potensi sebagai murai batu jawara. Selain durasi kerjanya tuntas, salah satu keistimewaan Saiko adalah selalu ngisi, baik materi lagu kecil-kecil maupun tembakan. Burungnya fighter dan selalu memburu lawan.

 

DODIK. MB SAIKO JUARA KELAS MURAI BATU GAMA

 

“Saiko ini burungnya sudah mapan, lagunya sudah jadi. Pas di rumah hanya ditempel cendet. Kalau dulu pas mabung memang sempat kumasteri pakai masteran hidup dan MP3, untuk mengingatkan saja biar nggak lupa syair. Pokoknya burung ini rawatannya gampang pol,” lanjutnya.

Untuk rawatan harian, Dodik mengungkapkan kalau Saiko hanya diberi jangkrik 7/7 pagi sama sore, jemur, dan mandi sauna. “Harian jangkrik 7/7, terus jemur sama mandi sauna. Settingan kalau mau lomba, malamnya harus mandi dulu, mandi di cepuk, kalau burungnya sudah sueneng biasanya pas digantang mau jalan. Simple banget,”.

Seiring dengan berbagai prestasi yang diraih oleh Saiko, Dodik bercita-cita untuk membawa amunisi yang dikawalnya ke event SMM. “Kalau cita-cita sih pengen main di SMM, untuk sementara ini main lokalan dulu. Kalau event gedhe paling dekat kayaknya Tugu Muda Cup Semarang,” pungkasnya.

 

DATA JUARA GANJAR MAHFUD CUP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR NEW SMN PERWIRA PURBALINGGA: 

 

BROSUR PIALA X-KUTHO WELERI - KENDAL

 

BROSUR SKMN JAVA: PIALA DANPASMAR 2 CUP SURABAYA

 

BROSUR ROAD SHOW TORY CUP:

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: ganjar mahfud cup saiko sgr team

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp