MR. ANDRI. KENARI JUANDA STABIL DI JALUR JUARA

GANJAR MAHFUD CUP, #1

Meski Ganti Betina, Kenari Juanda Tetap Perkasa

Meski ganti betina, kenari Juanda milik Mr. Andri Tuan Muda SF masih tetap perkasa dengan meraih dua kali juara pertama alias double winner di Ganjar Mahfud Cup. Beberapa hari sebelumnya, kenari kuning ini juga menang hatrik di Clash Of Canary Salatiga.

Diikuti oleh gaco-gaco hebat dari berbagai kota, laga kelas Kenari di Ganjar Mahfud Cup berlangsung seru dan menegangkan. Dari 4 kelas kenari yang dibuka oleh panitia, hampir semua terisi penuh (full gantangan).

 

 

JUANDA IN ACTION

 

Salah satu gaco yang menjadi unggulan di kelas Kenari Bebas adalah Juanda, amunisi milik Mr. Andri Tuan Muda SF. Selain kenari berjenis rasmi warna kuning ini selalu stabil dan konsisten di jalur juara sejak Piala Raja, Juanda menang hatrik di Clash Of Canary Salatiga beberapa hari lalu.

Turun di kelas Kenari Bebas Paket B, penampilan menjanjikan kembali ditunjukkan oleh Juanda yang berada di Gantangan 38. Tampil konslet dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, Juanda keluar sebagai pemenang setelah diganjar bendera A2B2.

 

TUAN MUDA SF. KENARI JUANDA CETAK DOUBLE WINNER

 

Di kelas Kenari Bebas Paket A, Juanda yang berada di Gantangan 27 kembali keluar sebagai kampiun dengan bendera A2B2. Berbeda dengan penampilan sebelumnya yang main satu titik dan terkadang geser tangkringan, Juanda kali ini terlihat pindah tangkringan. Menurut Komang Yoga, sang mekanik Juanda memang ganti betina setelah Clash Of Canary Salatiga karena betina pasangannya mati.

“Setelah pulang dari Salatiga itu, betina Juanda mati. Akhirnya ganti betina, pakai seadanya. Awalnya betinanya warna bon hijau, ini tadi pakai betina bon kuning. Kalau dulu dicas betina, Juanda ini diam, anteng. Pas ganti betina ini masih bocor, mungkin belum terbiasa,” terangnya.

 

TUAN MUDA SF. KENARI JUANDA BAWA PULANG HADIAH MOTOR

 

Hal itulah yang ditengarai membuat Juanda terlihat kurang tenang dan pindah-pindah tangkringan di kelas Kenari Bebas Paket B. “Kayaknya belum terbiasa, masih butuh proses. Dasarnya Juanda burung bandel dan gampang bunyi, jadi tetap dilirik sama juri,” lanjutnya.

Menurut Yoga, Juanda selalu membawa pulang piala dalam beberapa bulan terakhir. “Main pertama itu di Piala Raja 2023, mulai September sampai sekarang pasti bawa pulang piala. Mau event kolosal, battle, outdoor, indoor, selalu masuk. Maklum burungnya konslet, gampang bunyi,” tandasnya.

Dengan kemenangan ini, Yoga mengisyaratkan akan kembali menurunkan Juanda ke sejumlah lomba bergengsi lainnya seperti Jogja Canary Istimewa, Tasik Canary Payung Geulis, Agung Cosmetic Canary Festival, dan lain-lain. [asept]

 

 

DATA JUARA GANJAR MAHFUD CUP, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

BROSUR NEW SMN PERWIRA PURBALINGGA: 

 

BROSUR PIALA X-KUTHO WELERI - KENDAL

 

BROSUR SKMN JAVA: PIALA DANPASMAR 2 CUP SURABAYA

 

BROSUR ROAD SHOW TORY CUP:

BROSUR BOROBUDUR CUP:

 

BROSUR TUGU MUDA CUP 2:

 

JADWAL LOMBA TUGU MUDA CUP 2:

 

KATA KUNCI: ganjar mahfud cup juanda tuan muda sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp