JUARA UMUM SF DIRAIH PURI SF DARI MOJOKERTO

GANESHA CUP PPST TROWULAN MOJOKERTO

Morena dan Singer Kuasai Podium

Morena dengan gaya jamtrok mengumbar vokal mewah berdurasi panjang, mampu merebut dua podium puncak di kelas Cucak Hijau. Prestasi ini hanya bisa disamai oleh Singer di kelas Murai Batu.

Kelas Cucak Hijau jadi partai neraka di Latpres Ganeha di Lapangan Pusat Perkulakan Sepatu dan Tas (PPST) di Trowulan, Mojokerto, Sabtu 25 Mei 2019. Di kelas Cucak hijau A, kuantitas kontestan hampir full gantangan.

 

 

 

Selain datang dari berbagai penjuru kota Blok Timur, antara lain dari Surabaya, Sidoarjo, Jombang, Kediri dan Mojokerto, kualitas gaco yang merapat juga tidak bisa dipandang sebelah mata.

Di kelas Cucak Hijau, Morena milik Andika dari Golden Team mampu merebut tropi terbaik. Gaco ini moncer di kelas Cucak Hijau A dan B. Satu-satunya gaco yang juga berhasil merebut dua podium puncak di even ini adalah Singer yang juga gaco milik Andika Gold Team di kelas Murai Batu.

 

JUARA UMUM BC DIRAIH GOLD TEAM DARI KEDIRI

 

Di kelas cucak Hijau A, Morena yang kerap meretas prestasi emas di sejumlah gantangan di Kediri Raya dan sejumlah even Nasional, mampu menundukkan Suryo dan menyudahi perlawanan superman andalan Angga dari KMR.

Sedangkan di kelas B, Morena kembali menjadi penguasa podium setelah meredam kehebatan Sniper andalan M.To dari Bejdong yang harus puas berada di posisi runner up diikuti Putra Basudewo andalan Safik dari Perdana Bc.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Di kelas Murai Batu A, Singer milik Andika dari Gold Team berhasil menyapu bersih podium puncak. Di kelas A, Singger berhasil merebut juara I setelah berhadapan dengan Archiles yang diusung Safik dari Perdana Bc dan Gading mas besutan RDP dari RDP SF. Jalannya pertarungan di kelas Murai Batu A ini berlangsung dalam tensi tinggi.

Di kelas Murai Batu B, Singer kembali mendapat perlawanan panas dari Lowo dan Bore Up. Namun lagi-lagi, Singer mampu menundukkan hati sang pengadil lapangan dan menempatkan Lowo milik Martin dari PDRT dan Bore Up andalan MJ dari Puri BC sebagai pemangku podium dua dan tiga.

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

"Dukung dan ikuti terus gelaran Ganesha di PPST Trowulan, setiap Kamis pagi, Sabtu pagi, Minggu pagi mulai jam 10.00 WIB dengan tiket Rp 20.000 dan Rp 15.000, " kata Ir Patung ketua Ganesha BC.

Sementara hasil kompetisi di kelas paruh bengkok atau love bird, juara di kelas Balibu A direbut gantangan nomor 03 yang ternyata ditempati Maruko milik Nikko dari Jola Team. Gaco ini terpantau ngekek berdurasi panjang dua dan lanjut satu dan meraih poin 304.

 

JUARA KELAS CUCAK HIJAU A

 

Juara II direbut nomor gantangan 15, Komeng milik Ring Balakosa dari KMS SDA. Gaco ini mendapat sebutan durasi lanjut satu dan masih satu tujuh kali dan merangkum nilai poin 140.

Sedangkan juara III diberikan kepada nomor gantangan 55 yang ditempati Inova milik Moses dari Lewong Sf. Gaco ini terpantau ngekek durasi lanjut satu, masih dua dua kali dan masih satu sekali dengan total nilai poin 104.

 

JUARA KELAS LOVE BIRD FIGHTER A

 

kelas Love bird Dewasa A, gantangan 33 tampil mendominasi. Ternyata gaco yang ada di nomor ini adalah Nano-Nano andalan Bang Ucin dari Puri. Nano Nano mampu meraih nilai tertinggi di kelas love bird Dewasa setelah terpantau ngekek berdurasi Extrim Satu, Panjang dua dan panjang satu. Total poin yang dihimpunnya adalah 730 dan ditetapkan sebagai juara I.

Rivalnya ada di nomor gantangan 49 yang ditempati Manggala andalan Andika dari Gold Team terpantau ngekek panjang dua dan panjang satu (3x). Total poin raihannya adalah 466 dan berhasil mengisi podium dua.

 

 

Sedangkan di peringkat 3, nomor gantangan 20 yang ditempati Marem andalan Okkiy Singkek dari Jola Team terpantau ngekek durasi panjang satu dan lanjut satu (2x).Nilai gaco ini adalah 204.

Juara I di kelas Love bird Fighter A menjadi milik Aura yang diusung Gigik dari Kaligunting. Gaco yang menempati nomor gantangan 24 ini berhasil meraih podium emas setelah terpantau ngekek durasi Extrim tiga dan masih dua (2x) dengan nilai 356.

 

JUARA KELAS LOVE IRD M2 A

 

Bendera koncer B diberikan kepada nomor 20 yang ditempati RJ milik RDP dari Puri BC yang kali ini hanya terpantau ngekek durasi panjang dua dan masih satu dengan nilai 100. Sedangkan koncer C dihadiahkan kepada Reny milik Dayra dari Puri yang meraih poin 92.

Sementara untuk perebutan juara umum SF dan BC, panitia Ganesha BC menganugerahkan tropi kepada Puri SF dari Mojokerto sebagai juara umum SF, dan untuk kategori BC diberikan kepada Gold team dari Kediri.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

JUARA KELAS LOVE BIRD M1 A

 

 

JUARA KELAS KENARI A

 

JUARA KELAS PRENJAK A

 

 

 

KATA KUNCI: ganesha cup ppst trowulan mojokerto morena singer

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp