EVAN BALI, KENARI GANDRING, & TROPI MAHKOTA RAJA

20th PIALA RAJA 2019, #25

Andalkan Gandring, Evan Bali Rebut Kelas Utama Kenari Standar Kalitan

Tak sia-sia Evan Bird Singer 87 datang jauh dari Bali ke Taman Candi Prambanan, Yogyakarta. Gandring, nama jagoannya berhasil merebut posisi utama kenari standar kecil di Piala Raja pada Minggu, 8 September 2019.

YANG MUDA YANG BERKARYA. Sengaja memakai huruf besar semua. Ungkapan itu rasanya bisa menggambarkan dengan tepat kerja keras yang dilakukan oleh Evan dengan benderanya Bird Singer 87, dan kemudian hasil yang dicapai: juara di kelas utama Piala Raja 2019, dengan tropi yang begitu didambakan semua orang, Mahkota Raja.

Tentu saja, ini adalah sesuatu yang membuatnya merasa plong, lega, puas, mengingat saat ini persaingan di kelas kenari memang lagi ketat bahkan panas. Evan mengaku sangat bangga, sebab prestasi yang diraihnya bukan hanya semata urusan pribadi saja, tetapi juga ikut membawa nama Bali di kancah Nasional.

Dari penelusuran data juara, Gandring unggul di kelas Kenari Standar Kalitan Prameswari. Ini adalah kelas tertinggi untuk kenari Standar Kalitan.

 

 

 

Musuh juga tidak tanggung-tanggung. Gandring akhirnya mampu menyisihkan gaco-gaco top tanah air seperti Destroyer dan Siluman atas nama Sien Ronny yang masing-masing dipaksa tunduk menempati urutan ke-2 dan ke-3.

Selain itu, ada juga nama Anti Virus milik Mr. Godel Bali di posisi ke-4, hingga Pajero dan Hitler Jr milik Faizin DM dari Tegal.

 

AKSI KENARI GANDRING

 

“Gandring tampilnya ngedur, durasinya super panjang. Gaya menarinya juga aduhai. Lengkaplah, paduan materi lagu dan gaya masuk semua,” ujar Evan mengisahkan penampilan Gandring.

Begitu diturunkan dari gantangan, tampak banyak orang mencoba mengerubungi Evan, bahkan ada yang terus membuntuti saat Gandring sudah ditenteng ke luar lapang. Mereka rupanya bertanya apakah Evan ingin melepas, bukan harga berapa, dan semacamnya.

 

 

Namun Evan yang didampingi sang kaka Purwa Orchid tampaknya masih enggan melepas. Tiap kali ada yang menanyakan mau dilepas berapa, Ia hanya menjawab dengan senyuman.

Semoga Gandring dan jago-jago lainnya bisa terus berjaya di event-event mendatang.

 

KATA KUNCI: piala raja 2019 kenari gandring even bird singer 87 bali kenari standar kalitan prameswari

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp