MORENA NYARIS MEREBUT DUA KEMENANGAN.

JANGKAR SURABAYA FIGHTER

Morena Nyaris Nyeri, Amunisi Alvatar Selalu Dijalur Juara

Love bird Morena hampir saja meraih dua kemenangan, sedangkan tiga gaco Alvatar dari Karah selalu masuk angka kecil pada latber rutin Jangkar Surabaya Fighter Jum'at, 23 Agustus 2019.

Mengikuti dua kelas pada sesi love bird balibu dan baby M2, Morena amunisi Kacong dari Pakis CMK nyaris menggondol dua kemenangan dengan mendapatkan juara satu dan dua. "Sayang pada sesi balibu hanya bisa berada diposisi kedua," kata Kacong kepada Burungnews.

 

 

 

Satu-satunya gelar yang bisa diambil oleh Morena pada kelas love bird baby M2 A, durasi medium berkali-kali yang diperlihatkan mampu memikat hati dewan juri untuk memberikan koncer A mutlak buat Morena. Disusul oleh Oblex milik Gondol dari 46 SF dan Sri Minggat gaco Adit Si Bunglon dari Jombang sebagai juara dua dan tiga.

Sementara Alvatar dari Karah yang membawa beberapa gaconya tiga diantaranya, Herosima, Venom dan Angeli masih bisa pulang dengan tersenyum untuk membawa tiga penghargaan sebagai juara 1, 2 dan 2.

 

ALVATAR KARAH MASIH BISA MEMBAWA PULANG TIGA PENGHARGAAN.

 

Herosima jadi satu-satunya amunisi yang bisa berada dipodium tertinggi pada sesi love bird P1 A, mengalahkan Jagung Bakar gaco 02YL BF dari R3 SF dan Ggodherr milik Papa H dari Papa SF sebagai juara dua dan tiga. "Sangat disayangkan pada sesi P1 B Herosima kena diskualifikasi karena ngekeknya terlalu panjang," sesal Alvatar kepada Burungnews.

Sedangkan dua gaco lainnya Venom dan Angeli harus puas berada diposisi kedua. Venom harus mengakui kehebatan Joko Tole milik Slamet dari Gotik SF sebagai jawara pada sesi awal love bird balibu A. Dan Angeli juga harus takluk ditangan Dewi amunisi Luki dari Staro pada kelas love bird fighter B.

 

SLAMET BERSAMA JOKO TOLE KUASAI SESI AWAL LOVE BIRD BALIBU A.

 

Untuk sesi pleci untuk yang kesekian kalinya, dua amunisi H Ketut dari KPDS Jet Matic dan Predator selalu nangkring di angka kecil baik itu disesi A maupun B. Untuk sesi awal Jet Matic harus puas berada diposisi kedua kalah dari Lemmot andalan H Gempur dari Baja Jatim.

Baru pada sesi terakhir, Jet Matic dan Predator mampu terbang bebas berada diperingkat teratas sebagai juara satu dan dua diikuti oleh Pegasus milik Fajar Benu dari DT WPT Cup I sebagai juara ketiga. "Mudah-mudahan penampilannya tetap stabil hingga event 1st Anniversary WPT feat KPS Cuk Surabaya Minggu 25 Agustus nanti," bilang H Ketut saat selesai pengambilan trophy.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

ABABIL MILIK ACONG BISA MENCURI GELAR DISESI LOVE BIRD BALIBU B.

 

EMON (KIRI) AMANKAN PODIUM UTAMA DI SESI PEMBUKA LOMBA.

 

 

DEWI MENGAMBIL GELAR PADA KELAS LOVE BIRD FIGHTER B.

 

PLECI JET MATIC DAN PREDATOR GACO H KETUT SELALU MASUK JALUR JUARA.

 

 

 

KATA KUNCI: jangkar surabaya fighter morena alvatar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp