PARA CREW BIANGKEROK LA DAN DEWAN JURI YANG BERTUGAS

GANBER BIANGKEROK LA FEAT NEW ROCKED BC-GRESIK

Masih Dorong Ekor CH Kliwon Tampil Menawan, MB Mandala Stabil di Tangga Kejuaraan

Masih dorong ekor, cucak hijau Kliwon milik Mr. Boncel dari Biangkerok LA tampil menawan digelaran Ganber Biangkerok LA feat New Rocked BC sabtu, 29 januari 2022. Sedangkan di kelas murai batu, Mandala milik Zakki dari Gebang BC stabil di tangga kejuaraan.

Cucak hijau Kliwon milik Mr. Boncel dari Biangkerok LA, benar-benar tampil menawan di gelaran Ganber (gantang bareng) Biangkerok LA feat New Rocked BC. tampil di semua kelas yang dilombakan, Kliwon berhasil meraih juara 1, 3, 4, 4.

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon/voucher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER (burung berkicau, lovebird, perkutut, merpati) dan/atau NICE (anjing, kucing). Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda MOTOR, hingga MOBIL baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021. (Kupon yang baru diterima setelah 31 Desember, tetap berlaku, hadiah bisa diurus lewat kios/agen tempat membeli pakan tersebut)

 

“Alhamdulillah, saya sangat senang sekali dikarenakan berhasil tampil sangat bagus, meskipun masih dorong ekor dan belum fit seratus persen. Semoga kedepannya Kliwon bisa lebih bagus lagi tampilnya, dan bisa lebih membanggakan.” Ujar Mr. Boncel sang pemilik.

Tampil dikelas pembuka cucak hijau G 24, penampilan Kliwon kurang begitu bagus dan harus puas duduk peringkat ke tiga. Di peringkat pertama ditempati oleh Airud milik Mr. Toha dari Napoleon, dan di peringkat ke dua ditempati Dhower milik Alvaro dari Aura SF.

 

CUCAK HIJAU KLIWON SAAT MENJADI SANG JUARA DI KELAS G 36

 

Kurang begitu bagus disesi pertama, membuat Mr. Boncel merubah Settingannya di kelas cucak hijau G 36 A. benar saja, penampilan dari Kliwon langsung berubah, tembakan kapas tembak yang di sambung greja plus disertai volume yang tembus. Membuat penampilan Kliwon terlihat sangat mencolok dan dewan juri memberikan koncer A kepada kliwon.

Dan untuk disesi cucak hijau bebas aksi G 36 A dan cucak hijau Lossgan, penampilan kliwon masih kurang maksimal dan Kliwon harus puas 4.”saya cukup puas penampilan Kliwon, tembakkanya juga keluar terus. Soalnya ini masih dalam kondisi dorong ekor tapi penampilannya bagus, dan ini menurut saya masih 70 persen penampilannya. Next kedepannya akan saya usahakan lebih bagus lagi.” Bilang Mr. Boncel.

 

SANG JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU G 24

 

Penampilan apik juga diikuti cucak hijau Klontang milik Abah kunting dari Ngablak BC, empat kelas yang diikutinya klontang berhasil menjadi juara 1, 3 dan 4.”Klontang baru saja sembuh, dan ini penampilan ke duanya setelah sembuh. Alhamdulillah bisa tampil maksimal.” kata Didik sang joki.

Kemenangan pertama Klontang diraih di kelas cucak hijau bebas aksi G 36 A, Klontang berhasil menjadi sang pemuncak klasemen. Tembakan kenari yang di sambung dengan cililin membuat penampilan Klontang terlihat sangat mencolok.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kemenangan ke dua klontang diraih di kelas cucak hijau bebas aksi G 36 B, tapi sayang penampilan Klontang kurang begitu bagus dan harus berada diposisi ke empat. Diposisi pertama ditempati oleh M2 milik Mr. Azzam dari Biangkerok LA, sedangkan diposisi kedua ada Dhower milik Alvaro dari Aura SF, dan diposisi ke tiga ada Jagal milik Irawan dari Shodiq Sangkar.

Dan di kelas penutup cucak hijau Lossgan, Klontang berhasil duduk di peringkat ke tiga.”Alhamdulillah, saya sangat senang dikarenakan penampilan Klontang sudah bagus lagi.” Girang Didik.

 

CUCAK HIJAU KLONTANG (KIRI) SAAT MENJADI SANG PEMENANG DI KELAS BEBAS AKSI G 36 A

 

Sementara itu di kelas ekor panjang, ada nama Mandala milik Zakki dari Gebang BC yang berhasil stabil di tangga kejuaraan. Tampil di empat kelas murai batu Mandala berhasil mendapatkan juara 1, 2 dan 3.

Kemanangan pertama Mandala diraih di kelas G 24, tembakan lagu yang bervariasi seperti kapas tembak, kenari, cililin dan burung-burung kecil dan disertai durasi kerja yang bagus, menjadi senjata utama Mandala untuk bisa menjadi sang juara.

 

MURAI BATU MANDALA (NOMER DUA DARI KANAN) STABIL DI JALUR KEMENANGAN

 

Lanjut di kelas murai batu G 36 B1, penampilan Mandala kurang begitu stabil. Alhasil, Mandala harus puas duduk di peringkat ke tiga. Di peringkat pertama ada nama Princes milik Cobra dari Batara BC, dan di peringkat ke dua ada Bongkar milik Bimbim OS dari Bergas BC.

Dan di kelas pamungkas murai batu Lossgan, Mandala berada di peringkat ke dua. Di peringkat pertama diraih oleh Sawunggaling milik Pejuang Mahar dari Pojok Kulon SF.”Mandala ini lama ngak turun ke lapangan, jadi penampilannya kurang begitu stabil.” Ujar Zakki. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA TERDEKAT, KLIK DI SINI

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

SANG JUARA UTAMA DI KELAS MURAI BATU G 16 A1

 

CUCAK HIJAU AIRUD BERHASIL MENJADI JUARA 1 DAN 2

 

 

PARA PEMENANG DI KELAS CENDET A

 

SANG PEMENANG DI KELAS FIGHTER A

 

 

 

 

KATA KUNCI: ganber biangkerok la feat new rocked bc-gresik ch kliwon mb mandala

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp