H AJO DAN LB UTUN

GALAMEDIA CUP CUP XV #5

Tampil Makin Tangguh dan Matang, LB Utun Merebut Hati Penonton

Tampil di laga akbar dan prestis Galamedia Cup XV, Utun kembali menunjukkan kemapanannya. Utun merebut juara 1 di kelas utama, serta dua kali runner-up. Hasil ini cukup memuaskan bagi H. Ajo Sudarjo, sang pemilik yang berasal dari Kuningan, Jawa Barat.

Peserta love bird di gelaran Galamedia Cup selalu penuh peserta. Banyak di antaranya juga jagoan tangguh, rajin dengan jeda sebentar saja. Namun secara umum, Utun bisa dibilang cukup menonjol sehingga cukup mencuri perhatian yang hadir, termasuk peserta yang notabene menjadi lawan di lapangan.

 

 

H AJO DAN TROPI GALAMEDIA CUP

 

“Hasil juara 1, 2, dan 2 tentu saya sukuri, menunjukkan jago yang masih muda ini sudah mau tampil stabil, kuat main hingga 3-4 kali, mampu bersaing di laga keras dan ketat seperti Galamedia. Memang, banyak teman-teman di lapang yang bilang, seandainya juara 1 sampai 3 kali juga layak. Tapi, yang berhak menentukan atau punya otoritas tentukan juara kan team juri, bukan penonton hehe. Jadi, saya mengucapkan terima kasih buat teman-teman yang sudah memberikan apresiasi pada Utun. Di sisi lain, kita juga tetap menghormati hasil kerja keras dari team juri,” terang H. Ajo.

 

BARU... ini yang sudah lama Anda tunggu-tunggu, segera dapatkan dengan menghubungi nomor-nomor di bawah.

 

Bagaimana pun, apresiasi dari penonton dan peserta lain, baik itu berupa ucapan selamat atau memberi tanda dengan acungan jempol, hingga mengatakan layak juara, adalah hal yang begitu membanggakan dan melecut semangat bagi H. Ajo untuk terus menyiapkan Utun ke even akbar berikutnya, baik di blok barat, tengah, hingga ke timur.

“Sebelum ini sudah merasakan lomba di blok tengah, timur, dan barat, meskipun saya sendiri tidak ikut. Di even Prabu 19 Kuningan kemarin, tentu Utun tidak kita turunkan. Kan tidak elok tuan rumah masa nurunin burung, kayak tidak ada lomba lain saja,” imbuh H. Ajo yang begitu bijak.

 

SANGKAR LOVE BIRD RADJA, BARU! Perhatikan KUALITAS dan STYLE-nya, BINTANG LIMA. Harga? KAKI LIMA. Segera miliki, karena akan jadi standar dan trenseter di banyak lomba. Hubungi Hotline 0821.2959.4199.

 

H. Ajo juga merasa bangga karena kehebatan Utun ternyata sudah menyebar ke mana-mana, hingga team Sien Ronny pun menghubungi untuk meminta dukungan. “Ya prinsipnya kita siap saling dukung dengan atau kepada siapa pun. Di Galamedia, ya ada semacam pemantauan lah dari para kru Sien Ronny. Kalau saya pribadi, prinsipnya memang ada semacam kebanggaan dan terhormat, ketika toko sekaliber Sien Ronny saja sampai mengutus kru untuk menghubungi kemudian memantau langsung. Itu berarti ada pengakuan kalau Utun memang sudah layak masuk burung-burung papan atas nasional, meskipun secara umur sebenarnya masih tergolong junior.”

 

NZR INDONESIA CUP 1MINGGU 27 JANUARI 2019 DI LAPANGAN RAMPAL MALANG. 2 Lapang, tiket terjangkau mulai 50 ribu, hadiah utama mobil, semua kelas hadiah UTUH TANPA POTONGAN, banjir doorprise super menarik. Pesanan tiket sudah mengalir deras, terlambat Anda bisa gigit jari karena tidak kebagian. KLIK BROSUR DI SINI. Pesan tiket hubungi Mr Yanto (WA) 0817.0454.012.

 

Kini, semangat sudah menyala-nyala. Sejumlah even di awal tahun pun sudah masuk agenda H. Ajo agar Utun bisa turun, mulai dari NZR Indonesia Cup di Malang 27 Januari, Supremasi Jogja Istimewa 17 Februari, hingga gong awal tahun Piala Pasundan 3 Bandung pada 7 April.

 

DATA JUARA GALAMEDIA CUP XV, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: h ajo love bird utun kuningan fajar kuningan bintang lapangan di anjasmoro la

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp