BOYAN KURAWA BF, UNGGUL BERSAMA MURAI BATU ARIEL

GALAMEDIA CUP BANDUNG

MB Ariel & Next Rebut Juara

 

 

 

 

Galamedia Cup Bandung berlangsung meriah.banyak burung papan atas turun di sini. Salah satunya di kelas murai batu Oriq Jaya. Ariel milik Boyan Kurawa BF yang memperkuat Parahyangan Team menang di kelas yang berhadiah 5 juta ini.

Sementara itu, kelas utama dimenangi oleh Next milik Rizky Akbar CK-36. Seperti Kurawa BF, Rizki Akbar juga bergabung dalam Parahyangan Team. Hadiah kelas utama diserahkan langsung oleh Kang Ila, direktur Galamedia.

 

MB NEXT JUARA KELAS UTAMA GALAMEDIA

 

Lomba yang digelar hari Minggu ini, 11 Desember, dipimpin oleh Kiki Hoki. Secara umum lomba ramai, kendati di hari yang sama juga ada gelaran cukup akbar, sehingga sebagian peserta terbagi.

 

SESI MURAI BATU, FULL PESERTA

 

Peserta dari Parahnyangan Team cukup dominan, dengan kaus kebesaran berwarna biru, sebagimana dipakai oleh Boyan. Parahyangan Team sendiri menargetkan kemenangan, dengan menyiapkan satu trophi mewah bagi anggotanya yang menyumbangkan poin tertinggi.

Kemenangan Ariel sudah mulai membuka pundi-pundi poin bagi Parahyangan Team. Bila menang, tentu ini juga juga menjadi gambaran bila team ini memang mengakar di Jawa Barat, mengingat ini adalah team yang didisain mewakili Jawa Barat. Tahun depan, Parahyangan Team berniat menggelar even akbar.

 

KATA KUNCI: galamedia cup mb ariel mb next kiki hoki

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp