SRIUT, JUARA DI KELAS PEMBUKA LOVE BIRD PAUD A DI GANTANGAN GAJAH MADA RI SURABAYA.

GAJAH MADA RI SURABAYA

Buka Empat Kali Dalam Seminggu, Sriut Juara Di Kelas Pembuka

 

 

 

Gantangan baru Gajah Mada RI Surabaya, siap menggelar kontes rutinnya 4 kali dalam seminggu.  Hari yang dipilih adalah Selasa, Kamis, Sabtu, dan Minggu. Pada gelaran pembuka pasca lebaran, Minggu 2 Juli, love bird muda Sriut menang di kelas pembuka.

Even perdana setelah lebaran ini berhasil menggelar 13 sesi. Love bird Sriut tampil paling menonjol di kelas Paud A yang jadi sesi pembuka. Burung andalan Gaspon dari P Imron BF ini memang tampil apik, hingga mampu menyisihkan Furel dan Sujono yang berada menempel di posisi ke dua dan ke tiga.

 

TERPAKSA MILIK HARUN, JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU A.

 

 

Pada Paud B, direbut oleh PHP milik Gaung Simo yang diikuti Gendruwo dan Siva. Ada pun di kelas Paud C, juara diraih oleh Miranda andalan Faisol Kalibokor, disusul Maya dan Aira di posisi berikutnya.

Meriahnya kelas love bird, membuat panitia membuka 5 sesi/kelas untuk love bird dewasa. Dari semua kelas yang itu, tidak ada peserta yang mendominasi. Mulai kelas A hingga E dimenangi oleh burung berbeda.

Kelas cucak hijau yang membuka 2 sesi juga menghasilkan juara yang berbeda. Sesi pertama mampu dimenangi oleh Terpaksa gaco milik Harun, sesi ke dua direbut oleh Demit andalan Haki.

Harun dari Banyu Urip juga sukses mengantarkan gaco Portugal meraih juara Kacer. Sementara Kaji Itak membawa pulang kemenangan bersama murai batu Mahameru.

 

MAHAMERU, MENJADI YANG TERBAIK PADA KELAS MURAI BATU.

 

 

Gajah Mada RI juga akan memanjakan kicau mania dengan kontes berskala lebih besar seperti latpres atau even reguler di gantangan yang terletak di Asrama Pomdam V Brawijaya, Jalan Kesatriyan 41 Surabaya. Rencananya, akan ada 18 sesi dengan tiket dipukul rata 20 ribu.

“Untuk sementara kita konsentrasi pada gelaran rutin Selasa, Kamis, danSabtu, mulai pukul 14.00.  Tiket rata-rata 20 ribu. Untuk Minggu mulai pukul 10.00, ada dua kelas dengan bandrol 20 ribu dan 30 ribu,” buka Imron Brekele,  leader Gajah Mada RI Surabaya kepada burungnews.

Seperti di gantangan lainnya, para peserta di sini juga mulai ancang-ancang untuk hadir ke Malang Tempoe Doloe, gelaran PBI Malang Raya pada 16 Juli. Informasi terakhir, panitia akan langsung tempel lembar penilaian sebelum masuk ke ruang rekap, sehingga dipastikan asli dari juri tanpa rekayasa.

 

JUARA GAJAH MADA RI MINGGU, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

KONVERSI ANDALAN EKO REP YS, JUARA DI KELAS KENARI A.

 

 

ILHAM & RAUNG, SUKSES MENJADI JUARA DI KELAS LOVE BIRD A.

 

 

KATA KUNCI: gajah mada ri surabaya rajawali indonesia

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp