BUPATI CUP I WONOGIRI

BUPATI CUP I WONOGIRI, 26 JANUARI 2020

Gandeng Juri Rajawali Indonesia, Sesarengan Mbangun Wonogiri

Di awal tahun 2020 ini, sebuah gelaran prestisius bertajuk Bupati Cup I Wonogiri akan dilaksanakan pada Minggu, 26 Januari 2020 di Eks Terminal Wonogiri. Menggandeng juri Rajawali Indonesia (RI), event yang diprakarsai oleh Sakha Santosa ini menjadi oase bagi kicaumania Wonogiri dan sekitarnya.

Setelah sekian lama tak mengadakan lomba berskala nasional, kali ini Sakha Santoso memberanikan diri untuk menggelar Bupati Cup I Wonogiri. Selain untuk mengangkat kembali pamor gaco-gaco lokal, event kali juga diharapkan dapat mendorong pemain-pemain luar kota untuk mampir ke Wonogiri.

 

 

SAKHA SANTOSO (PALING KANAN)

 

“Untuk Bupati Cup Wonogiri ini, kita sudah berkoordinasi sejak dua tiga bulan lalu. Beberapa pihak telah setuju dan memberikan dukungan. Mohon doa restu dan dukungannya untuk event yang akan kita gelar besok Minggu, 26 Januari mendatang,” ungkap Santoso saat dihubungi burungnews.

Dengan tiket 200 ribu rupiah, kelas utama Bupati akan melombakan Murai Batu, Cucak Hijau, dan Love Bird Bebas Aksi. Juara pertama di kelas ini akan mendapatkan hadiah berupa tropi, piagam, serta uang pembinaan sebesar 2 juta rupiah plus bonus 500 ribu rupiah.

Panitia juga akan membuka kelas Wakil Bupati, Sekda, dan Wonogiri dengan harga tiket terjangkau dan variatif. Dengan bandrol tiket 150 ribu rupiah, kelas Wakil Bupati akan melombakan burung Murai Batu, Cucak Hijau, Love Bird, Kacer, dan Anis Merah.

 

PEMBAGIAN KELAS BUPATI CUP I WONOGIRI

 

Dengan bandrol tiket 100 ribu rupiah, kelas Sekda terdiri atas Murai Batu, Cucak Hijau, Love Bird, Kacer, Kenari, Cendet, dan Anis Merah. Sementara kelas Wonogiri yang bandrol tiketnya paling murah (50 ribu rupiah) terdiri atas Love Bird PAUD, Love Bird Baby Pemula, Prenjak, Kenari, Cendet, dan Anis Merah.

Pemesanan tiket dapat dilakukan dengan menghubungi Mr. Santoso di nomor WA 081 319 447 637 atau transfer ke Rekening BRI 359 401 029 104 530. Info lomba selengkapnya dapat dilihat pada brosur. Tidak ingin ketinggalan salah satu even bergengsi di kota Wonogiri ini, segera amankan tiketmu sekarang juga.

 

BROSUR BUPATI CUP I WONOGIRI, KLIK DI SINI

KATA KUNCI: bupati cup i wonogiri

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp