H NIZAR DARI SUMBER INDAH CUP, HATRIK

GAJAH MADA FESTIVAL MOJOKERTO

Kenari Jolo Arto Milik H Nizar Hattrik, Kelas Murai Batu dan Cucak Hijau Podium Puncaknya Terbagi

Lomba burung bertajuk Gajah Mada Festival, yang berlokasi di gantangan PPST BC, Trowulan, Mojokerto, berjalan lancar dan sukses. Lomba Minggu, 27 Desember 2020 di tengah cuaca yang cerah itu dihadiri kicaumania dan love bird mania dari berbagai daerah.

Di kelas cucak hijau terjadi pertarungan sengit antara Konde, Mayor, dan Catrel. Kelas yang lain pun tidak mau kalah, seperti murai batu, love bird, cendet, dan kacer.

 

 

KONDE MILIK HENDRA DARI BRANKAZ SF

 

Di kelas kenari ada  Jolo Arto andalan H Nizar dari DT Sumber Indah Cup yang  mendominasi jalannya lomba hingga berhasil berada di podium utama sampai beberapa kali.

Jolo Arto punya suara roll kasar yang kerap dilontarkan dengan gaya 1 titik sambil mengeluarkan materi lagu cililin, blackkthrot dan ciblek. Dengan performa yang stabil itu mengantarkan gaco andalan H Nizar dari DT Sumbur Indah Cup ini ke puncak tangga prestasi sampai berhasil juara utama 3x.

 

ABAH JOKO DARI BALAKOSA MALANG

 

Lawan-lawan Jolo Arto di antaranya milik H Affan dari KRKD SF dan Mandala andalan Aziz M dari Sonic SF. Namun, kedua gaco harus rela mengisi podium dua dan tiga.

Jolo Arto pun berpeluang mengulang suksesnya saat berlaga di sesi ke dua. Di kelas Kenari Candi Gentong. Namun, ambisinya untuk merangkum pertama. Jolo Arto andalan H Nizar dari DT Sumber Indah Cup juga di posisi dua Rica Rica JR milik H. didik dari Kopi SF Dan Rajin melontarkan suara syaduh, mampu meredam keangkeran suara, Primadona milik Iman SK dari Jombang posisi juara tiga.

 

 

Kenari Jolo Arto Milik H Nizar sempat beli gaco pantau gantangan pada waktu acara Latpres KCC Minggu,13 Desember 2020 dengan nilai fantastis dan Jolo Arto baru diturunkan di Gajah Mada Festival hingga mampu membawa pulang juara 1 tiga kali alias hattrik.

Di kelas Cucak Hijau, Mayor dari Tim Hore JBG bisa pulang sambil tersenyum, karena gaco andalannya Erwan berhasil juara I di kelas Cucak Hijau Candi Brahu tiket utama. Gaco ini menjalani rivalitas bertensi tinggi melawan Konde andalan MA Hendera dari Brangkaz SF yang dinobatkan sebagai juara II dan Symoncelly milik Hezkya dari Raja Cell di podium tiga.

 

LESTARI ALAM BC NGANJUK

 

Di sesi Cucak Hijau Candi Tikus, giliran Catrel yang jadi bintang lapangan. Catrel yang jadi andalan H.Kantot dari Lestari Alam BC Nganjuk ini mengalahkan Symoncelly gaco hebat milik Hezkia dari Sby cell dan mayar milik Erwan dari Tim Hore JBG.

Di kelas Love Bird A ditempati Tembem menjadi tontonan menarik, andalan Dyky dari Raja Cell berhasil menjadi podium utama. Rivalnya ditempati Niken andalan H Alvan dari Botok Palung Bc mengisi podium dua. Sedangkan di peringkat tiga, ada Biang Gosib andalan Oi Tock Wes dari GG Bledug.

 

PUNOKAWAN BC DARI KEDIRI

 

Di kelas Love bird Fighter Candi Bajang Ratu juara I ngekek extrim enam dan berhasil juara doubel winner direbut Nawang siti andalan H Ilfi dari Omah Vas Malang. Di posisi runner up direbut Citra milik Naff dari odong-odong SF. Sedangkan juara III direbut Sukun milik H.Kipli dari Javanese.

Di kelas Murai Batu Candi Brahu, Melon milik H Poer dari CV Sampoernajaya sempat terpantau tegak sujud dengan materi cililin dan kenari di sambung cucak cungkok berhasil menduduki di posisi juara utama. Di runner up Galaxy milik Abah Slamet dari Punokawan Bc Pare. Di posisi juara 3, Guenaly milik Jarwo dari Mafia BC. [WAWA]

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

Hari gini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

JUARA CUCAK HIJAU A (CANDI TIKUS)

 

JUARA MURAI BATU VIP

 

 

JUARA LOVE BIRD FIGHTER A

 

JUARA UMUM SF DIRAIH ARPAS SF DAN JUARA UMUM BC DIRAIH WNR BC

 

 

 

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

 

KATA KUNCI: gajah mada festival mojokerto kenari jolo arto h nizar

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp