TM SF LAMONGAN. MUKIYI MEREBUT 6 KALI JUARA PER TAMA DAN MENYABET JUARA UMUM SF.

GAGAK SAKTI CUP I GRESIK

LB Mukiyi Merajalela, TM SF dan Cokrik BC Juara Umum

 

 

Even Kelas Lokal dari PBI Gresik yang bertitel Gagak Sakti Cup I, hari Minggu 13 Agustus, mampu dikuasai oleh Mukiyi dengan merebut juara I sebanyak 6 kali. Prestasi apik juga diukir Bajol Ijo yang meraih hatrik pada kelas cucak hijau.

Gelaran yang berlangsung di gantangan Gagak Sakti Team, Desa Dahan Rejo Gresik ini dihadiri kurang lebih seribuan kicau mania dari Jawa Timur. “Ini adalah even rutin tahunan kelas Lokal dari PBI Gresik, kami akan terus mensosialisasikan kegiatan dari PBI kepada kicau mania di Gresik dan sekitarnya,” buka H. M. Saidulhaq T, SH, Ketua PBI Cabang Gresik kepada burungnews.

 

 

Ketua PBI cabang Gresik yang akrab disapa Kaji Said berharap, ke depannya kegiatan PBI di Gresik tidak hanya setahun sekali tapi bisa sampai 3 kali. “Kami minta dukungan semua pihak supaya gelaran dari PBI Gresik akan semakin maju dan marak,” ujarnya.

Kelas love bird yang membuka 10 sesi, dikuasai oleh Mukiyi gaco Nendra dari TM SF yang juga sukses merebut juara umum SF. Delapan kelas yang diikuti, 6 kelas mampu disapu bersih sebagai juara I, dua kelas sisanya sebagai juara II dan juara III.

 

COKRIK BC GRESIK JUARA UMUM BC.

 

“Ini prestasi yang fenomenal buat Mukiyi dan TM SF, gaco-gaco terbaik dari Malang, Surabaya, dan Gresik tumplek blek di sini. Sayangnya kami tidak mendapatkan tiket di dua kelas, tapi kami bersyukur dari 8 kelas yang kami ikuti semua membawa hasil positif,” ujar Andi perwakilan dari TM SF Lamongan.

Setali tiga uang dengan kelas cucak hijau yang didominasi oleh Bajol Ijo andalan Hadi Senator. Bajol Ijo tampil menawan dengan memborong 3 piala sebagai juara per tama, satu kelas lainnya lolos pada kelas Cucak hijau Bosky E yang dimenangi Densus milik H Amir.

 

HADI SENATOR. JAGOANNYA BAJOL IJO HATRIK DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

Empat burung juga meraih hasil nyeri yaitu Casper milik Sien Ronny pada kelas anis kembang, Semprul andalan Ali Hamsah pada kelas cendet, Taksaka gaco Faizin DM di kelas Kenari dan Mandau Dayak milik H Uchin pada kelas Kacer.

H Sapan STB yang mengibarkan bendera Duta Pak De Karwo mampu membawa gaco duet mautnya tampil apik yaitu Djatmiko (LS) dan Lahar. Duet mautnya tersebut membawa pulang 8 penghargaan, Lahar meraih juara 2 dan juara 5 pada kelas cendet. Semantara Djatmiko (LS) membawa 6 penghargaan sebagai juara I, juara II, dan sisanya masuk 10 besar di posisi 6, 7, 7, dan 10.

 

H SAPAN STB. DUET MAUTNYA DJATMIKO (LS) DAN LAHAR MAMPU MEREBUT 8 PENGHARGAAN.

 

Sementara tuan rumah yang diwakili oleh PBC Gresik juga meraih hasil bagus, Angel mampu memberikan perlawanan pada kelas love bird dengan mengondol 5 penghargaan. Gaco lainnya Bashudewa meraih juara 2 dan 3 pada kelas murai batu, kenari Exotic juara 3 dan 4 serta kacer AK47 nangkring di posisi 4.

Sukses besar diraih oleh Cokrik BC dari Gresik, komunitas pimpinan H Sabran yang baru berdiri 2 tahun mampu merebut juara umum BC dengan menguasai kelas kicauan. “Kami siap meramaikan Piala Raja dan saya sendiri akan membawa 4 gaco terbaik Cokrik, New BMW, BMW, dan Black Rimba,” terang H Sabran kepada burungnews seusai lomba.

 

JUARA GAGAK SAKTI CUP I GRESIK, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

 

 

PBC GRESIK. (INSERT: ABAH WIN). BHASUDEWA, AK47, DAN EXOTIC SUDAH MEMBERIKAN YANG TERBAIK.

 

PLAZA BIRD TEAM. SIAP MENGORBIT.

 

KATA KUNCI: gagak sakti cup i gresik pbi cabang gresik

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp