FOSILBRAMAS

Ramah Tamah Branjes Mania Dan Sosialisasi Agenda Penting

Forum Silaturahmi Branjangan Banyumas atau yang disingkat FOSILBRAMAS, adalah suatu wadah komunitas burung branjangan yang menampung para penghobi, pengrajin sangkar, peternak branjangan di wilayah kabupaten Banyumas, Purbalingga dan Cilacap.

Hadir dalam pertemuan rutin yang bertemapat di café kaktus Purwokerto, Budi Gong Pee 08 owner branjangan Joker, Chepot yang sudah melanglang buana di even nasional.

 

 

 

“Untuk memajukan fosilbramas saya siap jadi garda terdepan dan tentunya dukungan dari sedulur branjesmania fosilbramas, ayo kita maju bareng dan yang terpenting adalah symbiosis mutualisme, saling menguntungkan,”. Ucap Budi

Budi gong pee juga siap memfasilitasi apabila ada kegiatan lomba di luar kota, dengan menyiapkan satu armada. “Pokoknya tinggal berangkat saja armada saya siapkan, gaskeun untuk fosilbramas. Wani gas ora wedi blas (Berani gas tidak takut sama sekali)”.

 

BUDI GONG PEE SAMPAIKAN IDE CEMERLANG

 

Ada beberapa agenda penting di fosilbramas. Diantaranya  menggerakan lagi latber setiap 1 minggu sekali untuk melatih burung branjangan dan itu bergantian di setiap EO. “Untuk latber setiap hari rabu rutin dan kedepan akan bergantian di setiap EO tujuannya adalah biar burung branjangan bisa beradaptasi di setiap gantangan tidak terpaku pada satu gantangan saja,” timpal Yuli ketua fosilbramas.

Agenda berikutnya tentang ring fosilbramas, kedepan bagi para branjes mania yang mempunyai branjangan dan diikutkan lomba di tingkat nasional, apabila juara ke-1 akan mendapatkan bonus satu juta rupiah, juara ke-2 lima ratus ribu rupiah, dan juara ke-3 akan mendapatkan bonus tiga ratus ribu rupiah.

 

FOSILBRAMAS WANI GAS ORA WEDI BLAS

 

“Satu tahun kedepan target kita mewajibkan ring fosilbramas dan ring peternak, dan apabila ikut lomba di level nasional akan mendapatkan bonus 1 juta juara ke-1, 500 ribu juara ke-2 dan 300 ribu untuk yang juara ke-3,”. Tegas Hasan TNT

Agenda terpenting lainnya adalah persiapan Piala Andhang Pangrenan yang rencana akan dilaksanakan pada tanggal 26 Februari 2023 tiga lapangan sekaligus, satu lapangan khusus untuk branjanagan, satu lapangan khusus untuk lovebird dan satu lapangan khusus untuk burung ocehan.

“Rencana khusus untuk branjangan hanya 48G saja, agar burung lebih terpantau dan rencana juga ada kelas tantangan tiket 5 juta hanya 12G, semoga rencana ini bisa terealisasi mohon Do’a dan dukungan branjes mania,”. Pungkas Bowo Daging wakil ketua fosilbramas. (maman)

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

TWISTER BUBUR, cocok untuk meloloh piyik/baby burung pemakan bijian termasuk branjangan. Para breeder burung ocehan juga banyak yang cocok menggunakan TWISTER TROTOLAN. Selepas masa loloh/trotol, banyak yang mengaku cocok menggunakan Twister GoldSeaweed, atau Anti Stress.

 

PARWOTO SIAP JADI UJUNG TOMBAK FOSILBRAMAS

 

HASAN TNT DUKUNG PENUH KEGIATAN FOSILBRAMA

 

 

MAKAN BERSAMA ANGGOTA FOSILBRAMAS

 

PERWAKILAN DARI CILACAP PRATAMA SYAMSUL

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: fosilbramas

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp