LOKAJAYA BC. JUARA UMUM BC FESTIVAL KENARI RAJA PANTURA

FESTIVAL RAJA KENARI PANTURA KUDUS

Little Bro dan Sintetis Borong Juara, Lokajaya BC Catatkan Hasil Manis di Event Indoor

Keberhasilan kenari Little Bro (Adi Cahyo) dan Sintetis (Mozza) memborong juara di Festival Raja Kenari Pantura Kudus sekaligus mengantarkan Lokajaya BC keluar sebagai juara umum BC. Prestasi ini menjadi pembuktian sekaligus catatan manis bagi tim asal Demak ini di event indoor.

Sebagai salah satu tim yang sedang membangun kekuatan di kelas kenari, H. Finot Lokajaya BC tak ingin tanggung-tanggung. Setelah meraih prestasi di sejumlah lomba akbar maupun battle (outdoor), tim asal Demak ini ternyata ingin mencoba peruntungannya di event indoor.

 

 

LOKAJAYA BC. JUARA UMUM BC FESTIVAL KENARI RAJA PANTURA

 

Sebagai salah satu lomba indoor paling prestisius saat ini, Festival Raja Kenari Pantura yang digelar pada Minggu, 4 Desember 2022 di Gedung Budaya Kudus. Meski tak dikawal langsung oleh H. Finot, Lokajaya BC berangkat full team dengan membawa amunisi-amunisi milik sendiri maupun kolega. Salah satu gaco milik sendiri yang diturunkan adalah Amrayong, gaco yang dibeli beberapa bulan lalu dari Jogja.

Tak mau sekadar memeriahkan, Lokajaya BC yang dikawal oleh Rangga dan kawan-kawan menargetkan untuk membawa pulang Juara Umum BC. Dengan persiapan matang dan menggandeng gaco-gaco milik kolega seperti Little Bro (Adi Cahyo), Sintetis (Mozza), dan kenari-kenari milik punggawa Parikesit Team. Sebagian besar gaco yang memperkuat Lokajaya BC berhasil mendulang prestasi. Salah satunya adalah Sintetis yang dikenal sebagai salah satu kenari legendaris di event indoor.

 

 

Prestasi Sintetis memang sudah tak terhitung lagi baik di event indoor maupun outdoor. Di event kali ini, Sintetis berhasil membawa pulang tiga buah tropi yakni juara pertama Kenari Standar Bebas Joglo, juara kedua Kenari Standar Kecil Joglo, dan juara ketiga Kenari Clash Of The Titans.

 

ADI C. TURUN PERDANA, KENARI LITTLE BRO JUARA 1 DAN 2

 

Little Bro, amunisi milik Adi Cahyo yang juga memperkuat Lokajaya BC juga berhasil memborong juara di event kali ini. Sebagai salah satu gaco yang sedang naik daun, kenari warna hijau yang baru pertama kali turun di event indoor langsung meraih podium pertama kelas Yorkshire Gebyok Joglo dan podium kedua Kenari Standar Bebas Kota Kretek.

Meski gaco milik sendiri yang bernama Amrayong belum mendapat hasil maksimal karena kurang greget kerjanya, Lokajaya BC berhasil melaju dalam perebutan juara umum BC dari poin yang diperoleh Sintetis dan Little Bro.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah, Lokajaya bisa hadir dan memeriahkan acara ini. Saya ucapkan selamat untuk Mas Wawa dan team atas acaranya. Semoga Paburi Kudus selalu sukses dan semakin berinovasi dalam memberikan kejutan di even selanjutnya,” ungkap Rangga mewakili H Finot dan Team.

Menurut rencana, Lokajaya akan kembali turun ke Piala Pradana 2 dan Nona Kicau Cup pada Minggu, 18 Desember mendatang. “Kami akan bagi jadi dua team, soalnya tiket sudah aman. Inshaallah, Aku sendiri akan berangkat ke Piala Pradana dulu baru lanjut ke Nona Kicau. Bagi kami, dua event ini punya prestise tersendiri bagi kicaumania di blok tengah meski berbarengan dengan Prescup. Mudah-mudahan amunisi yang kami bawa bisa tampil maksimal dan bawa pulang piala,” pungkas Rangga. [danu]

 

PANITIA FESTIVAL RAJA KENARI PANTURA

 

PANITIA DAN JURI FESTIVAL KENARI RAJA PANTURA

 

KATA KUNCI: festival kenari raja pantura h. finot lokajaya bc sintetis little bro

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp