FERRY YONG. BERSAMA TROPI MAHKOTA RAJA & TROPI PAKUALAM-7


FERRY YONG KURNIA BF BANJARNEGARA

Ngekek 1 Menit Up, LB Opium Nyaris Nyeri di KLI Cup 7 Bali

Bagi love bird lovers khususnya dan kicaumania pada umumnya, nama Opium sudah barangtentu tak asing lagi. Burung yang sukses melambungkan nama Ferry Yong Kurnia BF Banjarnegara dan menjadi ikon produk sangkar, pakan & vitamin Kurnia BF ini, di usia senjanya masih bertaji.

Walau sudah beranak pinak, Opium masih mampu mengeluarkan kekean yang panjang dan super gacor. Karena sudah masuk kandang breeding, Sekarang Opium tidak selalu tiap pekan dilombakan seperti dulu. Kalau dalam kondisi terbaik, Ferry Yong baru melombakan Opium.

Jadi, banyak faktor yang harus dipertimbangkan untuk melombakan Opium. Begitu dilombakan, Opium masih mampu turun beberapa sesi dengan performa yang masih stabil. Terbukti, prestasi atas terus diraih Opium di berbagai lomba lintas EO yang diikutinya.

 

 

Dengan mengibarkan Duta Bupati Cup 3 Banjarnegara, Ferry Yong menurunkan Opium di sejumlah even penting. Pada 30 Juni, Opium masih mampu meraih juara 2, 3, dan 9 di kontes akbar Piala Pakualam ke-7. Karena kondisi yang sedang oke, Ferry Yong masih berani membawa lagi dalam rentang sepekan ke event yang cukup jauh, KLI Cup 7 di Bali. Meski baru saja melewati perjalanan yang panjang, Opium tetap mempunyai stamina prima. Ini semua, berkat asupan pakan dan vitamin produk Kurnia BF yang dikonsumsi dengan rutin dan teratur.

Di KLI CUP 7, Opium turun di kelas bergengsi Fighter Dewasa A KLI. Begitu digantang, Opium langsung ngekek panjang dengan durasi 1 menit up dan diulang-ulang beberapa kali. Al hasil, Opium menjadi yang terbaik di kelas bergengsi dan pulang mambawa tropi eksklusif.

 

SI NUR, PULANG DENGAN TROPI KLI CUP BALI

 

Opium bahkan nyaris menang nyeri dengan raihan juara 2 di kelas Fighter Dewasa KLI Bali. Dari beberapa kali aksinya, Opium akhirnya mampu menuai juara 1, 2, 4, dan 6. “Puji Tuhan, Opium masih mau menunjukkan tajinya dengan hasil yang membanggakan,” tutur Ferry Yong.

Tanpa kawalan Ferry Yong, Opium mampu mengobati rasa rindu para penggemarnya yang hadir di Bali. Karena kesibukan usahanya, Ferry Yong sekarang jarang turun langsung di lomba, apalagi bila jaraknya terlalu jauh. Ferry Yong menugaskan Sinur, Fikri, dan sopir yang mengawal Opium.

 

 

Bagi love bird lovers yang kangen dan rindu melihat aksi Opium, pekan depan tanggal 14 Juli Ferry Yong bakal hadir di Bupati Cup 3 Banjarnegara dengan menurunkan Opium dan sejumlah love bird hasil breedingnya. “Di Bupati Cup 3 Banjarnegara, tersedia tiga kelas love bird Fighter, 1 kelas love bird umum, 4 kelas love bird paud, dan 3 kelas love bird paud pemula,” imbuh Ferry Yong.

Bila kondisi siap, Ferry Yong juga ingin kembali bernostalgi ke Yonif 400 Srondol pada 4 Agustus dalam gelaran PBI Semarang bertajuk Twister Cup. Di sini lah untuk pertama kalinya Opium mengukir prestasi yang membuat namanya terus dikenang hingga sekarang.

BROSUR BUPATI CUP 3 BANJARNEGARA, KLIK DI SINI

BUPATI CUP KULONPROGO, KLIK DI SINI

TWISTER CUP SEMARANG, KLIK DI SINI

 

KRU FERRY YONG DI KLI CUP BALI, NGEKEK 1 MENIT UP

KATA KUNCI: ferry yong kurnia bf love bird opium bupati cup 3 banjarnegara piala pakualam 7 kli cup bali

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp