FENDY KHS DAN KING COBRA. SIAP HENTAK KELAS KACER DI SIEN RONNY CUP I MALANG.

Fendy Bawa King Cobra dan Tatuk Graha Andalkan Brandal di Sien Ronny Cup I

Sien Ronny Cup I benar-benar menjadi even yang memiliki magnet kuat untuk didatangi. Fendy dari tim KHS dan Tatuk Graha salah satu pemain senior dari Surabaya siap menurunkan King Cobra dan Brandal.

Keistimewaan dari King Cobra kacer milik Fendy dari tim KHS penampilan fisik yang bagus dengan volume suara tinggi, gaya roll speed dan suara panjangnya bikin King Cobra banyak dikagumi oleh juri-juri di setiap gantangan.

“Anehnya King Cobra yang punya lagu isian andalan suara gelatik, gereja sawah hingga jangkrik, namun bila di rumah suara nggak bongkar sama sekali," ujar Fendy. Banyak prestasi yang diboyongnya dan terakhir kemarin pemanasan sebelum ke Sien Ronny Cup I memborong gelar di gantangan Unesa, Minggu 5 November.

 

 

 

Rahasia perawatan hariannya adalah pagi hari diberi jangkrik 5 ekor lalu dijemur kurang lebih selama dua jam setelah itu dimandikan, habis dimandikan beri kroto dan jangkrik 5 ekor lagi lalu masukkan rumah tanpa dikerodong sampai besok. "Begitu perawatan harian untuk King Cobra," kata Fendy pada Burungnews.

Menjelang lomba pada H-1 di kasih xtra fooding jenis serangga dan apa yg dia mau saya kasih termasuk cacing, belalang, kelabang, ulat kandang, kroto, jangkrik plus hingga ulat hongkong 10 biji. Dan pagi hari sebelum berangkat lomba burung dimandikan lalu dikasih pakan kroto, jangkrik 5 ekor plus ulat hongkong 10 biji.

Hasil sama baiknya juga diraih Brandal, murai batu andalan Tatuk Graha yang tampil kesetanan di gantangan Unesa dengan merebut gelar juara 1 dan 2. “Bos Tatuk sengaja menyiapkan Brandal ke Sien Ronny Cup I dan pemanasan dulu di Unesa,” buka Zainul, mekanik dari Brandal.

 

ZAINUL DAN BRANDAL. YAKIN GACO TATUK GRAHA BISA MEMBAWA PULANG HASIL MAKSIMAL.

 

Menurut Zainul, pascah rontok bulu, penampilan Brandal semakin bagus dan langsung tancap gas dengan menjuarai beberapa kontes lokalan. Hal itu membuat Tatuk Graha optimis gaconya bisa tampil apik dan kembali pada top performnya.

“Setelah turun pada 2 even Nasional Piala Raja dan Pakde Karwo Cup VII yang belum membawa keberuntungan, pada Sien Ronny Cup kami yakin bisa beruntung dan membawa hasil piala dan piagam penghargaan,” yakin Zainul dengan burung rawatannya.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: fendy khs tatuk graha jatim raya sien ronny cup i

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp