JAMAL & EDI. SUKSESOR LOMBA FC CUP 1 SRAGEN


FC CUP 1 SRAGEN

CH Axl Rose dan LB Jagad Borong Juara, Alone SF dan Jab’s Sragen Juara Umum

Gantangan PMB Miri, Sragen pada hari Minggu, 6 Juni 2021 kembali ramai diluberi kicaumania dari berbagai kota. Mereka hadir untuk mengikuti gelaran FC Cup 1. Alone SF dan Jab’s Sragen menutup lomba dengan meraih gelar juara umum.

Axl Rose menjadi salah satu pendulang point utama bagi kemenangan Alone SF dalam perebutan gelar juara umum. Cucak hijau besutan Mr To Palur ini sukses mencetak kemenangan gemilang dengan memborong semua gelar juara 1 di kelas cucak hijau. Dari 3 kelas cucak hijau yang dibuka panitia, Axl Rose berhasil menjadi juaranya sebanyak 3 kali alias hatrik.

 

 

MR TO PALUR. CH AXL ROSE HATRIK

 

Kemenangan Axl Rose kali ini semakin menunjukkanya bahwa sang langganan juara ini sudah mulai topform usai mabung saat gelaran Grebeg Syawal Karanganyar bulan lalu (16/5).

Penampilan Axl Rose di FC Cup terbilang semakin terpoles dan stabil. Gaya tarungnya ngetrok disertai roll tembak panjang-panjang. Volume tembus. Bongkaran lagu komplit dan jedanya rapat. Benar-benar mampu mencuri perhatian mereka yang berada di lokasi gantangan. Tidak heran jika para juri berulang kali memberi bendera koncer terbanyak di bawah gantangannya. Sampai akhirnya semua kelas dimenanginya.

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

Penampilan Axl Rose yang kian mapan ini tentu menambah percaya diri Mr To untuk terus menggeber jagoannya di beberapa even yang menjadi bidikannya.

“Pekan depan rencana mau ke Lawu Fair Karanganyar. Semoga bisa main baik seperti di Sragen hari ini,” ujar Mr To penuh harap.  

 

MR UCIL JT. CH GLADIATOR MAKIN STABIL, FINISH 2&3

 

Pardi Ucil JT semakin bersemangat mengawal cucak hijau Gladiator. Setelah pada pekan sebelumnya mengawali debut manis di gelaran Sukowati Bird Champion 1 Sragen, kini di gelaran FC Cup 1 kembali mampu menjadi pesaing tangguh dengan finish di peringkat 2 dan 3.

Walaupun belum beruntung meraih juara pertama, secara penampilan Gladiator sudah mumpuni dan sedang dalam kondisi onfirenya.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

“Alhamdulillah, Gladiator makin stabil penampilannya. Hari ini belum hoki saja, lawan-lawan yang turun juga bagus-bagus. Kalau tidak ada halangan pekan depan mau ke Lawu Fair Karanganyar,” ujar Pardi Ucil yang juga didampingi oleh Vinsen pengawal Gladiator.

Love bird Jagad berjaya di kelas umum dan rest. Gaco andalan milik Budi Lnd dari Rejeki Manuk Karanganyar ini berhasil meraih double winner di kelas dewasa umum dan runner up di kelas dewasa rest. Jagad yang selalu tampil stabil pada setiap lawatannya ini kembali menjadi primadona lapangan saat berlaga di gelaran FC Cup 1 Sragen.

 

BUDI LND REJEKI MANUK. LB JAGAD NYARIS HATRIK

 

Setelah sepekan yang lalu meraih prestasi di Cahaya Fiesta Kendal, Jagad kembali tampil maksi dengan ciri khas durasi panjang dengan jeda sangat rapat mampu menghibur pecinta paruh bengkok di gantangan PMB Miri Sragen.

“Jagad ini usianya masih sangat muda tapi sudah menunjukkan potensi dan bakat yang baik. InsyaAllah jika tidak ada kesibukan lain akan kita coba keberuntungan di even KHI Prambanan,” ucap Budi Lnd.

 

KELAS MURAI BATU FULL PESERTA, KRISNA, SANGKAKALA & NATASYA RAIH JUARA

 

Kelas murai batu masih menjadi kelas paling favorit yang dihadiri burung-burung jawara, diantaranya yang hadir seperti Sangkakala, Shakala, Bimoli Natasya, Krisna, Andromeda dan lainnya.

Maklar Syariah bersama Sangkakala kembali mempertahankan kestabilan di jalur juara. Pada gelaran FC Cup 1 Sragen, Sangkakala menempati podium juara di kelas Murai Batu Batu FC dan juga podium 3 di kelas Murai Batu LCD.

 

MAKLAR SYARIAH. MB SANGKAKALA JAWARA BATU FC

 

Seperti biasa, burung yang hanya diturunkan pada even-even bergengsi ini mau perform dengan gaya khasnya, yaitu dengan gaya ngecun sambil menggelontorkan beberapa variasi materi lagu yang didukung dengan volume tembus.

“Alhamdulillah, Sangkakala finish 1,3 di FC Cup 1 Sragen feat PMB. Kompak selalu Maklar Syariah Family, transaksi dan silaturahmi,” tulis Likin di beranda sosial media facebook.

 

GM SF KRA. MB ANDROMEDA COMEBACK, RUNNER UP KELAS UTAMA

 

GM SF Karanganyar merayakan kembali comeback murai batu Andromeda di gelaran FC Cup 1 Sragen. Andromeda salah satu amunisi terbaik milik Ompink ini baru saja memungkasi masa mabungnya, setelah sekian lama vakum lomba ternyata saat diturunkan kembali mau tampil maksimal.

Walaupun belum meraih juara pertama dan hanya menempati posisi runner up, penampilan Andromeda terbilang mewah saat turun di kelas utama murai batu Jawara FC. Selain membawa murai batu Andromeda, GM SF juga menurunkan kacer Mbah Kakung yang menempati podium ke 3 kelas Kacer Batu FC.

“Buat pemanasan ke Lawu Fair pekan depan di gantangan Pandawa BC Karanganyar. Hari ini Andromeda mau tampil baik, dan semoga saja bisa semakin stabil setelah cukup lama istirahat,” ucap Ompink kepada Burungnews.

 

EZA DERAK SF. KRISNA JUARA KELAS UTAMA MB JAWARA FC

 

Kelas utama Murai Batu Jawara FC dimenangi oleh Krisna, amunisi milik Ari Derak SF ini menjadi yang terbaik setelah mencuri perhatian dewan juri yang bertugas. Dengan durasi speed rapatnya, Krisna yang tampil menonjol dengan materi isian burung gereja kombinasi kapas tembak berhasil meraih koncer juara.

Singget BC mengorbitkan amunisi kacer di podium juara. Bersama kacer Kanjeng dan Braja Mukti berhasil meraih prestasi terbaiknya saat turun di kelas Kacer Touchscreen menempati posisi juara 1 dan juara 2. Kedua burung yang menjadi salah satu andalan tim Singget BC ini juga tampil stabil saat diturunkan secara spartan selama tiga sesi dan mampu menjadi pesaing tangguh bagi lawan-lawannya.

 

 SINGGET BC. KACER KANJENG & BRAJA MUKTI MENGORBIT

 

Koemand BC yang digawangi oleh Mr Mbung dan Supadi ini meraih kesuksesan saat turun di kelas kacer, amunisi andalan kacer Sunco mampu meraih poin penuh dengan hasil double winner yang diraihnya. Sementara itu murai batu Bimoli meraih prestasi terbaik setelah finish di urutan runner up kelas Murai Batu Batu FC dan podium ke 3 kelas utama Murai Batu Jawara FC.

“Alhamdulillah hari ini giliran kacer Sunco yang mau kerja maksimal dan bisa dapat double winner, kalo murai batu Bimoli memang tidak maksimal hari ini karena kecapekan masuk juara 2 dan 3,” ucap Supadi yang dipercaya mengawal kedua amunisi milik Mr Mbung.

 

SUPADI KOEMAND BC. KACER SUNCO NYERI

 

Assoy KH Urip cukup puas dengan hasil raihan yang diperoleh RG Lawu. Kacer RG Lawu yang telah lama vakum lomba ini secara berlahan kembali menemukan performanya yang sempat hilang setelah rampung mabung. RG Lawu berhasil meraih podium runner up saat turun di kelas Kacer Batu FC dan nomor 3 di kelas Kacer LCD.

Gass Blonk SF yang dimotori oleh Darto dan Panjoel sukses memboyong beberapa tropi juara pertama di kelas love bird. Beberapa amunisinya seperti Abirowo, De Brin, De Gea, Suro dan Semilir menjadi penyumbang poin vital bagi kemenangan Alone SF dan Jab’s Sragen.

 

 ASSOY KH URIP. KACER RG LAWU MULAI KONDISI, FINISH 2&3

 

Selain berlomba, Gass Blonk team bersama Panjoel juga turut memantau burung-burung prospek yang turun di gantangan PMB Miri. “Hari ini bersama Gass Blonk bisa ikut andil support teman-teman yang mengejar juara umum, semoga seluruh amunisi yang datang hari ini bisa terus stabil kedepannya,” ucap Panjoel yang juga didampingi oleh Darto dan rekan-rekan Gass Blonk lainnya.

Walaupun tidak terlalu ramai peserta, kelas kenari tetap menarik disimak dengan hadirnya burung-burung berkualitas.

Al Otjha Bonafide Team semakin percaya diri dengan penampilan gaco anyar bernama Tuan Muda. Burung yang baru turun lomba sebanyak 4 kali ini terlihat memiliki bakat yang terpendam dalam setiap penampilannya di gelaran FC Cup 1 Sragen. Menempati podium 2 dan 3, Tuan Muda mampu membawakan irama lagu secara tuntas dari awal, tengah hingga akhir penilaian.

 

 AL OTJHA BONAFIDE TEAM. KN TUAN MUDA MAKIN STABIL DI JALUR JUARA

 

Debutan kenari prospek juga diperlihatkan oleh kenari Raja Rawa. Burung besutan Dicky Maulana ini mau menunjukkan eksistensinya di gelaran FC Cup 1 Sragen. Raja Rawa memang terlihat kurang maksimal saat turun di sesi pertama namun semakin membaik saat tampil di sesi kedua dan berhasil meraih podium ke 3.

Memperoleh dukungan dari rekan-rekan kicaumania yang hadir, Jab’s Sragen dan Alone SF berhasil memboyong tropi juara umum di akhir perlombaan.

 

 

Secara keseluruhan even FC Cup 1 Sragen ini sukses, meski sempat diguyur hujan lebat. Minimnya protes menandakan juri mampu bertugas dengan baik. Peserta yang hadir juga bisa menerapkan protokol kesehatan saat berlomba.

“Terima kasih atas partisipasi dan dukungan rekan-rekan kicaumania yang hadir meramaikan gelaran FC Cup 1 di gantangan PMB Miri Sragen. Maaf apabila masih ada kekurangan dalam penyajian lomba. Sampai berjumpa kembali di even kami berikutnya,” pungkas Edi selaku owner FC Sparepart usaha di bidang pengusahaan pernak pernik telepon genggam di kota Sragen.[hery]

 

GASS BLONK. AMUNISI LOVE BIRD BORONG TROPI JUARA

 

 JAB'S SRAGEN BC RAIH JUARA UMUM BC

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

ALONE SF REBUT JUARA UMUM SF

 

 MR PANJOEL. BERLOMBA SAMBIL BERBURU GACOAN BARU

 

 DICKY MAULANA ORBITKAN KENARI RAJA RAWA

 

PANITIA FC CUP 1 SRAGEN

 

 

 

 

KATA KUNCI: pmb miri alone sf jabs sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp