JABS SRAGEN. MB DEWA RUCI MAKIN MATANG

ROAD TO BOLALI #2 SRAGEN, #4

MB Dewa Ruci Runner Up BOB Bolali, Makin Matang Setelah Mabung + Video

Jab’s Sragen, sekumpulan anak muda pengorbit burung-burung jawara kembali melesatkan murai batu Dewa Ruci di Road To Bolali #2 Sragen pada Minggu 2 Mei 2021. Dewa Ruci yang baru memungkasi masa mabungnya mampu bersaing dengan burung-burung jawara dan meraih runner up di kelas bergengsi Murai Batu BOB Bolali.

Prestasi Dewa Ruci juga menjadi ajang comebacknya di jalur juara, dan tentunya semakin membanggakan bagi Bayu Bayan dan Jeck Nug yang kembali berhasil mengorbitkan amunisi dari Jab’s Sragen menjadi pesaing tangguh bagi burung-burung mewah dari berbagai kota yang turun pada gelaran Road to Bolali #2 Sragen yang berlangsung di SMA PGRI Sragen.

 

 

DEWA RUCI IN ACTION

 

Dewa Ruci yang turun di kelas Murai Batu BOB Bolali tampil matang dengan gaya atraktifnya, memiliki materi komplit dibekali dengan variasi lagu panjang-panjang mampu main tiga sesi sekaligus.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Alhamdulillah, Dewa Ruci habis mabung mampu bersaing di even PBI, hari ini baru hoki di angka 2 dan 4. Tapi kami sudah cukup bangga mampu bersaing dengan burung-burung jawara,” cetus Bayu Bayan yang didampingi oleh Jeck Nug.

 

JACK NUG DAN BAYU BAYAN

 

Dewa Ruci membayangi Superman milik Alex Gresik saat tampil di kelas Murai Batu BOB Bolali dan menempati posisi ke 4 di kelas Murai Batu Ring Sragen bersaing ketat dengan Slamet, Republik dan Matahari Sakti.

Tampilnya amunisi milik Jab’s Sragen di deretan juara Road to Bolali #2 semakin meleluasakan Jab’s Sragen untuk turun di even-even selanjutnya. Selain kembalinya Dewa Ruci pada posisi topform, Jab’s Sragen juga masih memiliki beberapa materi burung berkualitas lainnya seperti Speed Joger Jr dan Bromo Jr yang siap diturunkan pada gelaran Halal Bihalal Pradana BC, Minggu (23/5) dan juga Anniversary KHI Istimewa di Jogja (20/6) mendatang. [hery/asept]

 

DATA JUARA ROAD TO BOLALI #2 SRAGEN, KLIK DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk hwamey, murai batu, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

INGAT! Sekarang sudah tersedia kupon / vocher hadiah langsung tanpa diundi dalam kemasan semua varian TWISTER. Dapatkan ratusan hadiah menarik seperti kompor gas, kulkas, TV LCD, sepeda motor, hingga mobil baru. Berlaku sampai 31 Desember 2021.

 

KATA KUNCI: road to bolali 2 dewa ruci jabs sragen

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp