HRS SBY BORONG BANYAK KEMENANGAN

FATHUR CUP 1 SURABAYA, #1

Tampil Istimewah MB Tere D’hermes dan CH Sauvage Dior Harumkan HRS SBY

Tunjukkan penampilan yang apik, murai batu Tere D’hermes dan cucak hijau Sauvage Dior duet maut milik Abah Riyan berhasil harumkan nama HRS SBY.

Gelaran Fathur Cup 1 yang berlangsung di gantangan Korem pada hari Minggu, 13 November 2022, berhasil menjadi saksi ketangguhan dua gaco milik HRS SBY. Ke dua gaco milik HRS SBY ini berhasil tampil apik dan stabil.

 

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

“Ke dua gaco kami murai batu Tere D’hermes dan cucak hijau Sauvage Dior, lagi tampil bagus-bagusnya. Ke duanya berhasil tampil menyolok disetiap kelas yang dikutinya,” ujar Sunari perawat cucak hijau Sauvage Dior.

Kita mulai dari murai batu Tere D’hermes, langsung tampil di kelas utama murai batu. Tere D’hermes langsung menunjukkan kualitasnnya sebagai burung yang haus akan juara. Untaian lagu seperti cililin, platuk sampit dan besetan kasar burung-burung kecil yang dibawakan dengan lantang.

 

MURAI BATU TERE D'HEMERS SAAT MENJADI JUARA DI SESI UTAMA

 

Apalagi ditunjang dengan durasi kerja yang bagus, membuat seluruh mata dewan juri dan penonton tertuju kepada Tere D’hermes. Berkat penampilannya yang bagus Tere D’Hermes pun berhasil menjadi sang pemuncak klasemen.

Performa apik Tere D’hermes tak hanya di sesi utama saja. Pada sesi murai batu Eksekutif, Tere D’hermes masih menunjukkan kesetabilannya, lagi-lagi berhasil menjadi juara pertama. Lanjut naik gantangan lagi Pada sesi murai batu A dan D, Tere D’hermes berhasil berada di posisi runner up.

 

SUASANA DI KELAS CUCAK HIJAU

 

Berkat performanya yang ciamik, Tere D’hermes dinobatkan sebagai murai batu Terbaik di gelaran Fathur Cup 1.”Kali ini Tere D’hermes berhasil menjadi juara 1, 1, 2 dan 2 dari empat kelas yang diikutinya. Penampilannya kali ini lagi bagus, tembakannya dibawakan dengan tuntas terkadang satu tarikan nafas dua lagu berhasil dibawakan dengan bagus,” ucap Abah Riyan.

Beralik ke cucak hijau Sauvage Dior, Sauvage Dior juga tak mau kalah. Pada sesi cucak hijau Tantangan, Sauvage Dior begitu digantangkan langsung mengobral tembakan yang full power. Selain powernya yang menonjol, burung yang digantangkan masuk 1 shaf ini juga mempunyai jeda yang sangat rapat sehingga tak sulit dipantau juri DKI yang bertugas. Sauvage Dior pun membuka kemenangannya dengan manis dengan meraih puncak podium.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali turun di sesi cucak hijau A, penampilan Sauvage Dior kurang begitu bagus. Meskipun begitu Sauvage Dior masih bisa duduk di peringkat ke tiga. Di peringkat pertama ada Krisna milik Dimas dari RMS 4 SF sedangkan di peringkat ke tiga ada Barca milik Mr. Jaya dari NC.

Kurang puas hanay berada di peringkat ke tiga, Abah Riyan menurunkannya Kembali di sesi cucak hijau B. Benar saja, penampilannya Kembali seperti awal, muntahan lagu yang dibawakan juga semakin bervariasi. Untuk yang ke dua kalinya Sauvage Dior berada di puncak podium.

 

CUCAK HIJAU SAUVAGE DIOR MENJADI JUARA DI SESI TANTANGAN

 

“Cucak hijau Sauvage Dior juga tak mau kalah penampilannya juga cukup bagus. dari empat kelas yang diikutinya Sauvage Dior berhasil membawa pulang 3 tropy juara 1, 1 dan 3, plus mendapatkan predikat cucak hijau terbaik. Next Minggu depan akan kita siapkan lomba lagi dan kita akan kasih kejutan lagi, berani wangi wani perih ,” bilang Abah Riyan. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA FATHUR CUP 1 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

PEMENANG ANIS KEMBANG UTAMA

 

 

JUARA DI SESI JALAK SUREN A

 

PEMENANG SOGON A

 

 

KATA KUNCI: fathur cup 1 surabaya mb tere d h ch sauvage dior hrs sby

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp