PARA JURI DELTA KENCANA INDONESIA

DATA JUARA FATHUR CUP 1 SURABAYA

Bertepatan dengan hari ulang tahun Fathur selaku pendiri dari gantangan DKI (Delta Kencana Indonesia). Fathur membuat gelaran yang bertajuk Fathur Cup 1 yang dilaksanakan pada hari Minggu, 13 November 2022.

Bertempat di gantangan Korem Jl. Kerto Menanggal Surabaya, gelaran Fathur Cup 1 sukses dipadati kicaumania.“Alhamdulillah gelaran berjalan dengan tertib, sportif dan lancar sampai akhir. Dan acara Fathur Cup ini rencananya akan saya jadikan agenda tahunan,” ujar Fathur.

 

 

FATHUR SAAT MEMBERIKAN BONUS TROTOL ANIS KEMBANG

 

Menggunakan sistem pemjurian per blok maksimal G 24. Plus pemain dimanjakan dengan disediakan tempat duduk di dalam lapangan supaya bisa memantau gacoannya dengan jelas, membuat pemain cukup puas bisa melihat gacoannya bekerja dengan jelas.

Duet maut gaco Abah Ryan dari HRS Surabaya, yaitu murai batu Tere D’hemers dan cucak hijau Sauvage Dior berhasil jadi bintang utama di gelaran kali ini. Kedua amunisi milik Abah Ryan berhasil tampil memukau dan stabil disetiap kelas yang diikutinya.

 

 

Diakhir acara Fathur memberikan sedikit sambutan kepada seluruh kicaumania yang telah hadir di gelaran Fathur Cup 1.”Saya atas nama pribadi dan seluruh management Delta Kencana Indonesia, mengucapkan terima kasih kepada kicaumania yang sudah hadir di even tahunan kami. Semoga hubungan kita dalam dunia perburungan ini akan terjalin dengan baik, tetap saling menghormati satu sama lain agar semakin harmonis. Salam maju bersama.”

Berikut data juara Fathur Cup 1: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

PARA PESERTA DUDUK TENANG TANPA TERIAK

 

SUASANA DI KELAS MURAI BATU B

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

 

 

 

 

KATA KUNCI: fathur cup 1 surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp