CENDET VOLTUS DINOBATKAN SEBAGAI TERBAIK

FATHUR CUP 1 SURABAYA, #2

Cendet Voltus Rajai Kelas Utama, Kacer Lambada Comeback

Cendet Voltus milik Sinho dari Pasker berhasil rajai kelas utama di gelaran Fathur Cup 1 Minggu, 13 November 2022. Sedangkan kacer Lambada berhasil tampil apik Kembali setelah satu tahun vakum.

Cendet Voltus milik Sinho dari Pasker berhasil rajai kelas utama, dikawal langsung oleh sang mekanik pak Kadar Voltus berhasil menunjukkan performa apiknya. Gaya tarung satu titik dengan isian lagu yang melimpah seperti greja tarung, kenari, walang kecik dan parkit yang dibawakan dengan ciamik.

 

 

CENDET VOLTUS SAAT MENJADI JUARA DI KELAS UTAMA

 

Apalagi Voltus memiliki volume yang keras, membuat semua mata penonton dan dewan juri yang bertugas tertuju kepadanya. Benar saja, Voltus berhasil mendapatkan bendera koncer A dan berhasil menjadi sang pemuncak klasemen di kelas utama.

Bukan hanya di kelas cendet utama saja, turun lagi di sesi cendet A Voltus masih bisa menunjukkan tajinya. Tetpi sayang, penampilan Voltus agak sedikit menurun dan harus puas duduk di peringkat ke tiga.

 

 

“Penampilan terbaik Voltus saat turun di kelas utama, lagunya hampir di keluarkan semua mainnya juga anteng satu titik. Apalagi kalau membawakan tembakan walang kecik, bisa diulang beberapa kali,” ujar Kadar sang mekanik.

Penampilan apik juga ditunjukkan oleh kacer Lambada milik Haris SF dari Sapu Jagad SF. Lambada berhasil tampil apik Kembali, setelah satu tahun lamanya tidak pernah turun gantangan.”Penampilan Lambada sudah mulai bagus kembali, siap jalan-jalan lagi seperti dulu,” bilang Haris.

 

KACER LAMBADA COMEBACK

 

Tampil di sesi kacer A, Lambada langsung mengebrak dengan muntahan materi yang didominasi besetan burung-burung kecil. Ditambah dengan durasi kerja yang di atas rata-rata, membuat dewan juri DKI terhipnotis dan memberikan bendera koncer A kepada Lambada.

Turun lagi di kelas kacer B, Lamabada masih menujukkan penampilannya apiknya. Tetapi kali ini Lambada harus puas duduk di peringkat ke dua, di peringkat pertama ada nama Garaga milik Dodala Denk dari Lillahitaala.

Berkat penampilan apiknya, Lamabada sukses memborong juara 1 dan 2.”Ini kita masih cari-cari settingan yang lebih pas lagi, soalnya ini baru beberapa kali turun gantangan setelah lama tidak turun gantangan. Tetapi cukup puas dengan hasil kali ini,” ucap Haris. [nizar

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA FATHUR CUP 1 SURABAYA, KLIK DI SINI

 

KACER LAMBADA SAAT JUARA DI SESI A

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

KATA KUNCI: fathur cup 1 surabaya cendet voltus kacer lambada

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp