M. Adrian BF SKH (2 dr Kanan), LB Reksabaya Hattrik


EXTRA VAGANZA BOFAGO ARENA FEAT NZR INDONESIA - BLITAR #2

Reksabaya Babat Habis LB Reguler, TLedekan Grandong Menggila

LB Reksabaya Milik M. Adrian BF SKH kehebatannya tak terbendung, tiga kelas LB Reguler di puncakinya. Tledekan Grandong Tampil memukau setelah di take over Kaji Ardi Duta TLSSC dari Mecky Blitar.

Tledekan di Extra Vaganza Bofago Arena feat NZR Indonesia, Minggu 24 November 2019 cukup seru, meski di even ini merupakan penampilan perdana Grandong setelah dipinang Ardi dari  TLSSC. Penampilannya makin menggila yang akhirnya meraih juara satu di sesi A dan juara 3 di sesi B.

 

Mr. Ardi, Setelah Dipinang Tledekan Grandong Makin Menggila

 

“Dulu namanya Error milik Macky Blitar, lalu saya beli, prestasi sebelumnya sudah banyak. Sagar kerjanya bisa maksimal dan tidak nakal rawatannya saya rubah, non kroto,” jelas Ardy yang mengibarkan Duta Anniversary TLSSC yang akan digelar pada 15 Desember 2019 di gantangan Rewin Adipati BC Surabaya.

Reksabaya, Love Bird besutan M. Adrian BF dari Sukoharjo, sing ada lawan di sesi Reguler, dari tiga kelas yang digelar semua dibabat habis. Penampilan Reksabaya memang ciamik, keke’an panjang, volume tembus. Reksabaya bukan jago kandang, di Blok Timur juga merajai. Kali ini Reksabaya  mengungguli Choky milik Mr. Tepy dari Samarinda di sesi A dan B, sedangkan di sesi C mengungguli Thole Chikynya Mr. Joko Dimoro Enterprise Blitar.

 

Murai Djarum Milik Hendrik Juara 1 Kelas G28

 

Sedangkan di Love Bird sesi M3, Super Trap milik Danu dari BBL Blitar juga tampil bagus, meraih juara 1 di sesi M3 A dan juara 3 di sesi M3 C. “Super Trap dalam kondisi top form, persiapan ke Dansat Brimob Kediri (1/12),” katanya.

Persaingan sengit juga terjadi di Murai Batu, terutama di G 28 tiket 150 ribu, Djarum milik Mr. Hendrik dari Duta ARW akhirnya meraih champion mengalahkan Dozer besutan Mr. Gilang dari Denbagus BC. Padahal di sesi A, Djarum sempat kalah dari Raja Salman milik Mr. Pandu dari Rembol Team Kediri yang di kawal oleh Mr. Andik Duo dan Mr. Dayak.

 

Biar burung mau teler maksi, di-quattrick aja... Hubungi nomor yang ada di baner berikut untuk mendapatkan produk QUATTRICK yang asli, atau melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

“Raja Salman di Piala Radja Kota Kediri juara 2 (tiket 300 rb) dan juara 3,” kata Mr. Dayak.  Sedangkan Murai  Batu sesi B ganti di puncaki Barakuda JR besutan Mr. Heru ABJA BC, di sesi Murai terakhir alias sesi C didominasi Senzo milik Mr. Tendenk dari Akbar SF.

Aslan, Cucak Hijau milik Mr. Alen Duta ARW sejak digantang langsung tancap, roll tembak, speed rapat, gaya ngejrik, ngentrok, membuat penampilannya sangat mencolok dan mampu menyita perhatian para juri yang akhirnya meraih juara 1 di sesi B, mengalahkan Caliber besutan M. Adrian dan mengalahkan Sangkuriang milik H. Andry, yang di sesi A meraih juara 1. 

 

Mr. Andik Duo (Kaos Putih) dan Mr Dayak, Kawal Raja Salman Juara 1 Murai A

 

Cucak Hijau Warisan besutan Mr. Joko dari Dimoro Enterprise tak mau ketinggalan dalam menorehkan prestasi, kali ini meraih juara 1 disesi C. Warisan tampil top form, besetan-besaten kasarnya mampu mencuri perhatian para juri ditambah show jentroknya (njegrik ngentrok) ciamik. “Warisan siap hadang lawan di Anniversary Purwakanda The Legend, 8 Desember 2019, di Gantangan Exponak Srengat,” kata Mr. Joko Dimoro Enterprise.

Jalannya lomba aman terkenadi, dan sukses, “selamat bagi para juara, mohon ma’af jika ada kekurangan, sampai jumpa di even selanjutnya,” kata Mr. Yudi Bofago Ketua Panitia dan Mr. Bylod Ketua NZR Blitar.

AGENDA LOMBA,  KLIK DI SINI

DATA JUARA EXTRA VAGANZA BOFAGO ARENA FEAT NZR INDONESIA - BLITAR,  KLIK DI SINI

 

Murai Barakuda JR Juara 1 di Sesi B

 

Mr. Danu, LB Super Trap Juara 1 LB M3 A dan Juara 3 M3 C

 

Sambut kehadiran TEAM PROMO  TWISTER  di event-event terpilih, termasuk BnR Award 15 Desember. Dapatkan sampelnya, coba dan buktikan kualitasnya, berikan respon melalui hotline  08112663908.

 

 

Mr. Alen, Cucak Hijau Aslan Tak terbendung di Sesi B

 

Cucak Hijau Sangkuriang Juara 1 Sesi A

 

Cucak Hijau warisan (Kanan) Milik Mr. Joko Enterprise Juara 1 Sesi C

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Mr. Juned, LB Siliwangi Puncaki Balilu A

 

Expander Besutan YNR Juara 1 Anis Merah A

 

Marlena Juara 2 LB Balibu A

 

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia atau hubungi 08113010789

 

Dozer Juara 2 Murai Batu G28

 

Mr. Yudi Bofago, Bogafo Arena Makin Rancak dg Berbagai EO

 

Mr. Bylod (Tengah) Bersama MC. Supry dan MC Adi Sniper

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

KATA KUNCI: extra vaganza bofago arena feat nzr indonesia - blitar reksabaya tledekan grandong

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp