PANITIA & JURI KEMUDO BC KLATEN

EXCLUSIVE LEBARAN KEMUDO BC

Segoro Kidul Borong Juara, Texas SF dan BMBS BC Juara Umum

 

 

Meraih podium pertama di kelas Fitrah, Rakyat dan Best Of The Best, love bird Segoro Kidul milik Danang mengantarkan Texas SF keluar sebagai juara umum Single Fighter (SF) di kontes Exclusive Lebaran Kemudo BC.

Kontes Exclusive Lebaran Kemudo BC yang digelar pada Minggu, 18 Juni 2017 berlangsung ramai dan meriah. Selain kelas love bird yang selalu menjadi magnet bagi peserta, kelas murai batu dan cucak hijau mulai diminati oleh peserta.

 

SUASANA KELAS CUCAK HIJAU KEMUDO BC

 

Bersaing dengan Pollo dan The Virgin, love bird Shilvi milik Pithi keluar sebagai juara di kelas utama Lebaran. Gaco andalan Ramayana BC ini tampil gemilang dengan aksi ngekek dengan durasi di atas rata-rata. Di kelas Mudik, giliran The Virgin milik Mr. Kocak keluar sebagai kampiun.

Ngekek rajin dari awal sampai akhir lomba, love bird Segoro Kidul keluar sebagai pemenang di kelas Fitrah diikuti oleh Cimory dan Starla. Gaco andalan Danang SF ini menunjukkan kualitasnya setelah kembali meraih kemenangan di kelas Rakyat.

 

TEXAS SF. JUARA UMUM SINGLE FIGHTER

 

Keberhasilan Segoro Kidul meraih juara di sesi Best Of The Best (BOB) menjadi bukti bahwa Segoro Kidul berada dalam kondisi puncak (top form) dan tetap stabil meski harus turun di beberapa kelas. Di kelas PAUD, Satria milik Angga dan Tompel milik Tony berbagi gelar juara.

Tampil ngedur dengan durasi panjang dan buka tutup rapat, kenari Helykopter milik Koh Didik keluar sebagai juara Best Of The Best (BOB). “Di kelas Kecil Fitrah, Helykopter kurang hoky, dapat juara dua. Tapi di sesi BOB, kinerja dan durasinya memang istimewa, layak jadi kenari terbaik,” ujarnya.

 

KOH DIDIK BERSAMA ANDRI GOMBLOH. HELYKOPTER JUARA BOB KENARI

 

Moghol Nareswari berhasil menorehkan prestasi setelah Anak Langit keluar sebagai juara pertama di kelas Kenari Mudik. Kuku Dewa, gaco andalan PKT Klaten berhasil mencuri kemenangan di kelas Kecil Mudik.

Dimotori oleh Brian, BMBS berhasil memborong juara di kelas kenari melalui Viper, Semar Mesem, dan Bintang. Viper, gaco milik Brian berhasil meraih podium kedua di kelas Kecil Mudik, sementara Semar Mesem dan Bintang keluar sebagai juara pertama di kelas Fitrah.

 

BMBS BC. JUARA UMUM BIRD CLUB

 

Poin kemenangan BMBS BC juga disumbangkan oleh murai batu Weling, cucak hijau Marvel dan love bird Starla dan PAUD Tompel. “Terima kasih atas dukungan teman-teman, sehingga BMBS mendapat juara umum Bird Club,” ujar Adit.

Memperebutkan piala bergilir CMKB, laga kelas ciblek berlangsung seru dan sengit. Bersaing dengan Titanium dan Mumi, ciblek Arogan milik Topix / Irenk berhasil meraih kemenangan di kelas Rakyat A setelah tampil apik dari awal sampai akhir lomba. Di kelas B, RAPD keluar sebagai yang terbaik.

 

JUARA KELAS CIBLEK

 

Panitia mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di kontes Exclusive Lebaran Kemudo BC kali ini. Mohon maaf apabila masih ada kekurangan selama berlangsungnya lomba. Di akhir lomba , Arif mengingatkan Kemudo BC menggelar kontes setiap hari Minggu dan Rabu mulai pukul 14:00.

 

JUARA EXCLUSIVE LEBARAN KEMUDO BC 18 JUNI 2017, LIHAT DI SINI

AGENDA DAN BROSUR LOMBA, LIHAT DI SINI

 

 

KATA KUNCI: kemudo bc klaten

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp