GANTANGAN BARU KEMUDO BC

KEMUDO BC KLATEN

Gantangan Baru, Langsung Launching Rabu Seru

 

 

Kemudo BC Prambanan Klaten yang biasanya menggelar kontes hari Minggu, kini menambah jam terbangnya pada hari Rabu mulai jam 14.30. Launching Rabu seru, pada 3 Mei, sekaligus mengawali gantangan baru.

Peserta yang hadir di hari pertama kontes Rabu Seru sesungguhnya cukup ramai. Sayangnya, hujan mengguyur cukup deras. “Untung saja kami sudah pakai gantangan semi permanen dengan atap, jadi biar hujan tetap bisa jalan,” ujar Arif Bent, salah satu punggawa Kemudo BC.

 

ARIF BENT

 

Kelas Love Bird, Kenari, dan Cucak Hijau menjadi favorit peserta. Di kategori love bird Paud, Kitty milik Cheryl SF berbagi juara dengan Raminten milik Riswan. Di kelas dewasa, panitia membuka tiga kelas yang dimenangkan oleh Arimbi di kelas A, Chelsea di kelas B, dan GG di kelas C.

Spawn dan Presty, masing-masing merebut juara 1 di kategori kenari kecil. Sedangkan pada kenari besar, Achiles menempati posisi pertama diikuti oleh Pajero dan Sonic. Pelangi milik Andi Ramayana BC menjadi yang terbaik di kelas cucak hijau.

 

PANITIA KEMUDO. TUNGGU ANNIVERSARY 21 MEI 2017

 

“Terimakasih atas partisipasi dari para kicaumania Klaten, Prambanan, dan sekitarnya. Kami tunggu kembali kehadiran kicaumania pada Anniversary Kemudo BC, 21 Mei yang akan datang,” imbuh Arif Bent.

 

JUARA KEMUDO BC KLATEN, KLIK DI SINI

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

RICKY PKT. JUARA KENARI KECIL A

 

KATA KUNCI: kemudo bc klaten arif bent

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp