LB RADJA MILIK YASSA DUTA GOIB NYARIS HATRIK

EXCLUSIVE KAMPIOEN BC BANDUNG

Radja Nyaris Hatrik; Baladewa, Gedorr, dan Bocah Cilik Mengorbit.

Kampioen BC Bandung kembali sukses menyelenggarakan even Exclusive pada Senin 18 Februari di Komplek Pertigaan Gerlong Setiabudi. Love bird Gedorr, Radja, Baladewa, dan Bocah Cilik menduduki posisi puncak.

Selain kelas love bird dewasa dan balibu, salah satu kelas ocehan yang disajikan adalah kenari yang disediakan sebanyak 6 kelas. 7 kelas losgan yang ditawarkan membuat gelaran ini dibanjiri para peserta. Selain itu, kali ini ada perolehan hasil final best poin dari para jawara best poin yang sudah dimulai sejak bulan lalu.

 

 

LB BALADEWA MILIK H OPIK DARI BUI SF TERBAIK KELAS DEWASA

 

Di kelas love bird, penampilan yang paling menonjol ditunjukkan oleh Radja  milik Yassa dari Duta Goib. Tampil dengan durasi rapat sehingga berhasil menang dua kali dan sekali runner up. Perolehan ini membuat Radja dinobatkan jadi juara final best poin di kategori Campuran dengan poin 2.920.

Yassa pun berbagi, rawatan Radja biasa saja, dasarnya adalah mandi dan jemur secara rutin.  “Alhamdulilah Radja bisa juara, kami akan membawa ke even Indramayu Vaganza 3 Maret 2019 mendatang, sebelum Piala Pasundan III,” ucap Yassa.

Pastikan burung tampil maksimal dan berpeluang juara. Seperti sang legenda Kusumo juga menggunakannya. Sediakan selalu MONCER1, asupan paten para juara, dari Super Kicau Grup  yang terpercaya. 

 

Baladewa gaco milik H. Opik dari Bui SF juga tampil perkasa. Ngekek panjang hingga tuntas, membuatnya mengoleksi juara 1, 2, 3, dan 6. Poinnya paling banyak 1.880, hingga meraih juara final best poin kategori dewasa.

Baladewa cukup diunggulkan karena sebelumnya sudah menjadi langganan juara di seputar Bandung. Sejumlah even akbar di Bandung akan menjadi target berikutnya, dengan incaran utama Piala Pasundan 3 pada 21 April yang akan datang.

 

LB GEDORR MILIK DODI CICENDO SF TERBAIK KELAS JUNIOR

 

Gedorr andalan Dodi dari Cicendo SF yang sempat berada di tangga ke empat masih mampu berada di posisi terdepan perolehan juara  final best poin kategori junior. Gedorr selalu punya kestabilan di lapang, ditambah durasi yang over membuat Gedoor selalu mendapatkan poin lebih.

“Kami senang Gedorr masih kerja hari ini semoga jadi lebih baik lagi ke depannya,”ucap Dodi.

Sementara itu jawara baru yang meraih posisi teratas bulan ini dimenangkan oleh Bocah Cilik milik Joy KMC SF dengan capaian 2.720 poin di kategori junior. Meski burung muda penampilan di lapang begitu rajin hingga membuahkan kemenangan.

 

LB BOCAH CILIK RAIH BEST POIN

 

“Untuk sementara Bocah Cilik akan kami turunkan di gelaran Exclusive seputar Bandung Selatan, untuk melatih kestabilannya,” jelas Joy.

Panitia mengucapkan selamat kepada para pemenang lomba, terima kasih kepada peserta yang hadir dan bermain dengan tertib sehingga lomba berjalan dengan lancar hingga di akhir sesi.[Sundoro]

 

SUASANA KONTES KAMPIOEN BC BANDUNG

 

     

 

KATA KUNCI: kampioen bc bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp