LB PAUD PRILLY MILIK H HAMID RAIH DOUBLE WINNER

EXCLUSIVE BnR WARUNG LOBAK BANDUNG

LB Paud Prilly Double Winner, JS Djanggo dan SPG Raih Posisi Puncak

Kontes exclusive yang digelar oleh BnR Warung Lobak pada Kamis, 19 April 2018 sangat ramai diikuti para kontestan dari wilayah Bandung. Di even kali ini, banyak jagoan baru yang bermunculan menjadi juara.

Salah satunya adalah love bird paud Prilly milik H. Hamid Onfire SF yang berhasil meraih double winner. Meski terbilang burung baru, kemampuan ngekek Prilly panjang-panjang. Tak heran, kemenangan pun diperolehnya di kelas Paud AMB A dan Paud Tumo A.

 

 

LB PAUD BADUT DARI UGD TEAM SIAP KE AIRIN CUP 2

 

Di kelas paud ini, penampilan yang menonjol juga ditunjukkan oleh love bird Badut, gaco milik Nafiz BF, yang semakin mengibarkan nama UGD Team sebagai pencetak love bird juara. Hasil kemenangan ini semakin memantapkan UGD Team untuk turun ke even akbar selanjutnya, di antaranya adalah Airin Cup 2 Tangerang, 22 April besok.

Di kelas jalak suren, pertarungan sengit terjadi di setiap sesi lomba. Brother Team yang menurunkan SPG dan Cuex cukup berbangga dengan hasil kali ini, dimana SPG milik Mr. Radith mampu kerja maksimal dan meraih posisi teratas. ”Alhamdulillah, SPG bisa juara dan raih kemenangan. Semoga semakin bagus ke depannya,” ujar Mr. Radith.

 

JS SPG DARI BROTHER TEAM RAIH PODIUM UTAMA

 

Masih di kelas jalak suren, penampilan Djanggo milik Bintang JSB yang mampu tampil ciamik membawanya naik podium utama. Sementara itu, Kalapa Jaya SF juga masih setia di kelas jalak suren, dengan membawa dua gacoannya, Badai dan Adven ke posisi runner-up dan tiga besar.

 

BERIKAN YANG TERBAIK UNTUK BURUNG KESAYANGAN ANDA. Tweet Song, pakan burung dengan nutrisi seimbang sesuai kebutuhan burung Anda, kualitasnya teratas. Pakan yang kini sedang happening, karena banyak yang merasa cocok setelah mencobanya.

Segera berikan Tweet Song, rasakan perubahan pada burung Anda.

 

JSB DAN KALAPA JAYA SF RAMAIKAN LOMBA

 

SUASANA LOMBA

 

KATA KUNCI: bnr warung lobak love bird prilly jalak suren djanggo jalak suren spg

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp