BAYGON. RAIH SATU KALI JUARA DI KELAS HWA MEY.

EXCLUSIVE BNR LEUWEUNG TIIS BANDUNG

MB Batman, AM Misteri, dan Hwamey Baygon Petik Kemenangan

Murai Batu Batman kembali menampilkan yang terbaik di gelaran rutin bulanan BnR Leuweung Tiis Bandung, Rabu, 12 Juni 2019. Kemenangan juga dibawa pulang oleh Anis Merah Misteri dan Hwamey Baygon.

Meski Batman hanya memetik satu kali juara, namun kerjanya cukup memuaskan sang pemilik, Yadi Eka Jaya dari Sumedang. Dikawal H. Koko, Batman mengeluarkan tembakan-tembakan dahsyat saat berlaga di kelas Vita Grow hingga berujung juara.

 

 

BATMAN. CETAK SATU KALI JUARA DI KELAS MURAI BATU.

 

Kemenangannya menandakan kesiapannya menghadapi event besar usai lebaran ini,  setelah lama istirahat di bulan suci ramadhan ini. Penampilannya bisa dibilang stabil. Musuhnya juga tidak enteng, banyak jago mapan dari tuan rumah Bandung turun di sini.

Di kelas anis merah, Misteri yang baru beres mabung, unggul satu kali. Saat turun di kelas Kenriko, Misteri mampu membawakan lagu-lagu mewahnya sambil teler dari awal sampai akhir penilaian. Gacoan handal Pa Is ini, disiapkan menuju even akbar mulai dari Piala Canting 4 Pekalongan (16/6), Ronggolawe Award (23/6), Piala Pakuam 7 Jogja (30/6), hingga Piala Ngapak Banyumas (7/7).

 

 

Baygon milik H. Tama juga unggul satu kali di kelas hwa mey. Kinerjanya cukup mempesona sejak awal digantang. Baygon pun siap menghadapi lomba-lomba besar yang bertaburan hadiah menarik, seperti Umi Kasum Cup II (16/6), hingga Piala Pakualam Jogja (30/6).

Raihan juara ke-1 juga didbawa pulang oleh Mercy di kelas cucak hijau. Ngejambul sambil buka ekor dan materi isian yang komplit mampu dikeluarkan dengan baik oleh besutan Irwan. Juri pun  tanpa ragu memberikan koncer penuh. Di kelas kenari standart kecil, Impresif milik F. Abhi Lampard dan Oscar jagoan Addi/Dery saling berbagi kemenangan. 

Pekan depan 16 Juni, banyak jago dari Bandung dan Jawa Barat lainnya hendak merapat ke Piala Canting 4 Pekalongan (16/6), sebelum event Ronggolawe Award di Cibubur (23/6), ada juga yang ingin melawat ke blok tengah dalam gelaran akbar dan prestis Piala Pakualam 7 (30/6), Piala Ngapak Banyumas (7/7), Cisadane Cup 1 Tangerang (28/7), hingga Dream Sengon Cup Jogja berhadiah mobil (18/8).

 

BROSUR PIALA CANTING 4, KLIK DI SINI

BROSUR RONGGOLAWE AWARD, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA PAKUALAM 7, KLIK DI SINI

BROSUR PIALA NGAPAK2 BANYUMAS, KLIK DI SINI

BROSUR CISADANE CUP 1 TANGERANG, KLIK DI SINI

BROSUR DREAM SENGON CUP, KLIK DI SINI

 

MISTERI. PASCA MABUNG LANGSUNG MONCER.

 

 

MERCY. UNGGUL SATU KALI JUARA DI KELAS CUCAK HIJAU.

 

 

 

Rutin memberikan jangkrik untuk burung Anda? Perhatikan tips memperlakukan jangkrik sebelum diberikan ke burung. Selama puluhan tahun menjadi resep rahasia, kini sudah bisa dirasakan khasiatnya untuk Anda. Lihat video tutorial, KLIK gambar berikut:

 

KATA KUNCI: exclusive bnr leuweung tiis bandung

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp