NARUTO. KUASAI KELAS MURAI BATU.

EXCLUSIVE BnR LEUWEUNG TIIS BANDUNG

MB Naruto Nyeri, MB Bushido Eksis di Jalur Juara

Penampilan mengesankan di awal tahun ditunjukkan oleh Murai Batu Naruto. Jago besutan H. Kusnadi/Iwan dari BBTC berhasil meraih dua kali kemenangan di gelaran Exclusive BnR Leuweung Tiis Bandung, Rabu 2 Januari 2019.

Di Kelas Utama Kenriko, Naruto mampu menduduki tempat teratas. Kinerjanya yang cukup baik dari awal sampai akhir membuat sang juri memberikan koncer penuh kepada nomor gantangan 28 ini. Bermaterikan lagu komplit serta volume dahsyat, membuat kemenngan diraih cukup mudah.

 

 

 

Begitu pun di sesi berikutnya kelas Vita Grow, Naruto pun tampil meyakinkan. Seperti di sesi utama, kerjanya cukup bagus dan apik sepanjang jalannya lomba, membuat yang sedang menyaksikan pun  terpesona.

Bushido murai batu milik Rudi yang mengusung bendera Sragen 85, harus puas berada di urutan ke tiga. Berlaga dikelas Kenriko, Bushido pun tampil menawan dengan tembakan-tembakan dahsyat. Namun di pertarungan yang cukup seru ini, dewi fortuna belum berpihak kepada jagoan Rudi ini.

 

BUSHIDO. BERADA DIPOSISI TIGA BESAR KELAS MURAI BATU UTAMA.

 

Metalica, Kharisma, dan Tunggal yang bertarung di kelas anis merah, masing-masing mencetak satu kali juara. Di sesi pertama, Metalica gacoan Sapta Ari dari Cipas BC unggul naik podium pertama. Di sesi ke dua, giliran Kharisma andalan H. Miming yang keluar sebagai pemenangnya, lalu Tunggal milik Rafa di sesi terakhir mendapat gelar juara.

Usai laga ini, sejumlah kicaumania kota kembang akan meluruk ke gelaran Alfa Jaya Cup di lapangan Karang Setra (6/1), sebelum bersiap ke Gubernur Cup Jawa Barat dan Piala Pasundan 3 pada 7 April 2019.

AGENDA & BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

 

 

SUASANA LOMBA. KELAS UTAMA  MURAI BATU  FULL GANTANGAN.

 

BROSUR NZR INDONESIA CUP 1

 

 

KATA KUNCI: exclusive bnr leuweung tiis bandung mb naruto nyeri mb bushido

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp