EVAN GOMBONG SIDOARJO, JUARA 1 KELAS UTAMA ANIS KEMBANG

EVAN GOMBONG – SIDOARJO

Juara 1 Lagi, Anis Kembang Funky Kopral Makin Viral

Di Jawa Timur, nama Funky Kopral sudah sangat dikenali. Jago anis kembang milik Evan Gombong dari Sidoarjo ini memang sudah menjadi langganan jawara di banyak event lintas EO. Juara 1 di gelaran akbar Taman Safari kelas utama pun tak mengherankan.

Funky Kopral ditake over Evan dari tangan om Margono pada pertengahan tahun 2019 yang lalu. “Sewaktu saya ambil, di tangan om Margono sudah mengoleksi lebih dari 80 tropi juara. Sudah setengah tahun lebih berada di tangan saya, koleksi juaranya semakin bertambah, termasuk di event-event nasional,” jelasnya kepada burungnews.com.

 

 

Sebagai obat, terbukti efektif. Sudah sering mampu mengatasi kondisi kritis, apalagi cuma sakit "biasa". Di saat perubahan musim dari kemarau menuju penghujan seperti sekarang, juga sangat baik untuk mencegah dan menjaga agar burung tetap sehat dan selalu dalam kondisi fit, siap tempur. Bisa diberikan secara rutin 2-3 hari sekali sesuai kebutuhan. LEMAN'S, satu-satunya obat burung dengan formula + vitamin.

Lemans bisa dibeli lewat bukalapak, tokopedia, atau hubungi 08113010789, 0822.4260.5493 (Jatim Tapalkuda), 0813.2880.0432 (Jogja dan sekitar), 0815.4846.9464 (Solo Raya dan sekitar), 0813.2799.2345 (Banyumas dan sekitar)

 

Evan pun lantas mencoba mengingat beberapa event terakhir yang diikutinya. “Bupati Cup Sidoarjo juara 1, Bankers Cup juara 2, Pahlawan Cup juara 2, Kapolres Cup Sidoarjo juara 4. Kalau di event sekelas latpres sudah tidak terhitung lagi,” imbuhnya.

Evan pun mengaku sangat puas dan bangga bisa memenangi kelas utama di Taman Safari Indonesia II Prigen bersama BnR Indonesia. “Sebab kemenangan Funky Kopral mendapat pengakuan dari lawan-lawannya. Banyak peserta memuji event ini berlangsung fairplay.”

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Meski temasuk kicaumania yang masih relatif baru, Evan Gombong dikenal sebagai spesialis anis kembang yang jago-jagonya cepat melejit, karena kerap mendominasi kejuaraan. “Masih baru mas, masih harus banyak belajar pada yang lebih senior dan pengalaman,” ujarnya merendah.

Sebelum mengandalkan Funky Kopral, Evan pernah memiliki jagoan legendaris Black Jack, juara di Piala Raja tahun 2019 yang lalu. “Tapi jago yang ini sudah ditake over H. Nata dari Gresik. Sekarang senang karena punya jago lain yang bisa dibilang tak kalah ciamiknya.”

 

 

Secara kualitas dan perfoma, Evan menyebut sudah sangat siap untuk tutun di mana saja, apa pun EO-nya. “Asal mau tampil maksimal, optimis bisa besaing dengan para jagoan nasional lainnya.”

Mau tahu keunikan dan keunggulan Funky Kopral? “Burung sangat stabil. Ditrek sebentar saja sudah langsung ngerol. Di gantangan, eksistensi Funky juga terlihat menonjol karena volumenya yang tembus dan kristal, rol tembaknya rapet dengan lagu-lagu menirukan suara burung gereja, kolibri, dan beraneka burung-burung kecil lainnya.”

 

Yang di desa, di kota. Yang ikut lomba atau sekadar didengar suaranya di rumah. Dari generasi ke generasi sudah memakai TOPSONG.

 

Rawatannya juga sangat simpel, hanya rajin mandi setiap hari, dilakukan pas malam hari. Jangkrik cukup tiga ekor di pagi dan sore, dan buah pepaya setiap harinya.

Bermodalkan beragam keunggulan Funky Kopral itulah, Evan pun menyatakan siap untuk kembali turun di gelaran-gelaran akbar berikutnya. Evan antara lain sudah mengincar gelaran akbar luar kota yaitu Lembah Desa Jogja (29/3). [maltimbus]

 

Produk ini logonya MIRIP, dibaca / dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi ditegaskan BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

KATA KUNCI: evan gombong anis kembang funky kopral

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp