EVAN GOMBONG, LELANG DUA ANIS KEMBANG BUAT PEDULI COVID 19

EVAN GOMBONG, SIDOARJO

Lelang 2 Jago Anis Kembang Buat Masyarakat Terdampak Covid 19

Semakin banyak masyarakat yang merasakan dampak wabah corona atau Covid-19. Sisi baiknya, banyak pula yang peduli untuk membantu meringankan beban masyarakat dengan caranya masing-masing. Evan Gombong dari Sidoarjo misalnya, melelang dua dari tiga jago anis kembang miliknya.

Pada Minggu 5 April yang lalu, ia mengunggah lewat akun facebooknya, Evan Bimantoro. Tulisan lengakapnya adalah: “Dilelang 2 AK ring HR Zombie n Ring Mahmudi,,,insAllah dari penjualan burung tersebut saya sumbangkan atau saya belikan beras untuk membantu teman2 yg membutuhkan..WA 08562857247”.

 

 

KLIK DI SINI UNTUK LIHAT NUKILAN VIDIO ANIS KEMBANG

 

Kepada burungnews yang melakukan konfirmasi atas unggahan tersebut, Evan Gombong membenarkan. “Betul mas, itu postingan saya sendiri hari Minggu yang lalu. Dua jago saya The Beatles (ring Mahmudi) dan Queen's (ring HR zombie) mau saya lelang. Seperti yang saya tulis, hasilnya buat saya sumbangkan, mungkin bentuknya saya belikan beras buat masyarakat yang lebih membutuhkan.”

Bagi penggemar atau pemerhati anis kembang, dua nama anis kembang itu, juga nama ring atau bird farm Mahmudi dan HR Zombie, tentunya tidak asing lagi.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Selama ini Evan sudah sering membawa kedua jago ini ke banyak event. Cukup banyak pula prestasi yang direngkuh oleh keduanya. Evan pun mengaku sebenarnya masih sangat menyayangi keduanya.

“Tapi mau bagaimana lagi. Sekarang lomba masih pada libur, entah sampai kapan. Tentu kita berharap ini tidak  terlalu lama, bisa segera pulih dan normal lagi situasinya. Di luar urusan lomba yang bisa dikatakan bukan hal yang pokok, ada bagian masyarakat lain yang terpaksa juga libur atau tidak bekerja imbas corona. Mereka kehilangan pekerjaan dan juga penghasilan. Saya hanya ingin melakukan hal kecil yang bisa saya lakukan. Melelang dua burung kesayangan adalah pilihan yang rasional, karena ada hal lain yang menurut saya lebih penting lagi untuk saat ini.”

 

Hari ini belum pakai TWISTER? Simak pengalaman SUUD, kicaumania sejak era 2000an DI SINI.

Segera merapat di kios-kios / agen terdekat, bila belum ada mintalah untuk menyediakan, biar Anda dan para kicau mania lainnya lebih mudah mendapatkannya. Coba dan buktikan kualitasnya, dan berikan respon melalui hotline 08112663908.

 

Namun, ini bukan berarti Evan lantas mau meninggalkan dunia hobi burung. “Tidaklah, hanya saat ini pengin mengurangi dulu. Satu jago Funky Kopral masih saya simpan. Besuk kalau sudah kondusif lagi, dan Insya Allah dapat mengumpulkan rejeki lagi, ya kita hunting jagoan lagi, bisa beli jago lagi buat nemani Funky Kopral. Sekarang mari kita bersama-sama untuk mentaati protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah, disiplin, biar semua keribetan ini cepat berakhir.”

Nah, para kicau mania khususnya anis kembang mania yang pengin berbuat untuk ikut peduli membantu meringankan beban sebagian masyarakat, bisa melakukannya dengan ikut lelang yang diadakan om Evan Gombong, silakan menghubunginya melalui WA 08562857247. [maltimbus]

 

WASPADA dengan produk yang logonya MIRIP, dibaca/dilafalkan dengan cara yang SAMA, tetapi BUKAN produk yang dikeluarkan TOPSONG. Lihat selengkapnya DI SINI.

 

KATA KUNCI: evan gombong evan bimantoro lelang burung peduli covid-19

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp