PAJERO SUKSES SABET TROPI CENDET TERBAIK

EVA STAR UP CHAMPION CUP 2 – SURABAYA

Dua Amunisi dari Bombastic SF yaitu Cendet Pajero dan CH Marvel Sukses Sabet Tropi Burung Terbaik

Dua amunisi dari Bombastic SF yaitu cendet Pajero dan CH Marvel sukses sabet tropi burung terbaik di gelaran Eva Star Up Champion Cup 2, hari Minggu (5/11). 2 Amunisi milik Bams ini sukses tampil apik dan raih banyak tropi jawara.

Dua amunisi milik Bams dari Bombastic SF yaitu Pajero dan Marvel sukses sabet tropi burung terbaik. Mari kita bahas dari Pajero dulu, Pajero adalah gaco yang sudah hampir satu tahun lebih dibawa oleh Bams. Salah satu cendet andalan milik Bams ini sukses tampil apik di kedua sesi cendet yang diikutinya.

 

CH MARVEL SUKSES MENJADI CUCAK HIJAU TERBAIK

 

Diawali dari sesi cendet ke-dua, Pajero sukses tunjukkan performa terbaiknya. Pada sesi ini Pajero sukses membawkan roll tembak gereja tarung dan tembakan burung kecil-kecil lainnya. Berkat itulah Pajero sukses menjadi sang jawaranya pada sesi cendet yang ke dua.

“Alhamdulillah ya mas, Pajero dan Marvel masih stabil. Saya kesini membawa beberapa amunisi dari Bombastic SF untuk ikut serta dalam memeriahkan gelaran ini. Tapi ya rejeki juga, Pajero dan Marvel sama sama mendapat posisi burung terbiak yaitu di kelas cucak hijau dan cendet “, ujar Bams.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

Kembali turun di sesi cendet yang ke-tiga, pada sesi ini Pajero suguhkan gaya lebih nagen satu titik. Tak hanya itu ia juga masih tunjukkan performanya stabil yang sama seperti sebelumnya pada sesi ini. Tak diherankan lagi jika Pajero pada sesi ini kembali sabet tropi jawaranya.

Yang menjadi jawara di kelas cendet tak hanya Pajero saja, ada juga salah satu amunisi baru milik Bams yaitu Edogawa yang tampil memukau pada sesi cendet G-32 A. Gaco yang baru dibelinya 3 hari sebelum berlomba ini langsung sukses tampil dengan variasi tembakan roll speednya. Apalagi ditambah dengan durasi kerja maksimal, Edogawa sukses mendapat bendera koncer A secara mutlak yang membuatnya menjadi sang jawaranya.

 

BENDERA KONCER A SECARA MUTLAK DIDAPATKAN OLEH PAJERO

 

Kita beralih ke kelas cucak hijau, Marvel yang milik Bams dari Bombastic SF juga berhasil sabet tropi burung terbaik. Salah satu gaco yang sudah lumayan lama di bawanya ini sukses suguhkan variasi tembakan tengkek buto dan kenari secara panjang. Tak hanya itu, performa Marvel yang sangat stabil juga terlihat di ke-lima sesi yang diikutinya.

Kestabilan Marvel terlihat jelas dari mulai sesi pertama sampai sesi ke-lima yang diikutinya.Karena kestabilan performanya, Marvel sukses mendapat 2 tropi jawara, 2 tropi runner up, dan 1 tropi juara 3. Berkat ke-tiga gacoannya, Bombastic SF sukses mendapat total perolehan 5 tropi jawara, 2 tropi runner up, 1 tropi juara 3, dan 2 tropi burung terbaik. [NS]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA EVA STAR UP CHAMPION CUP 2 – SURABAYA, KLIK DI SINI

 

TEAM BOMBASTIC SF MENGAWAL CH MARVEL

 

 

FOTO BERSAMA TIM BOMBASTIC SF

 

BAMS BOMBASTIC SF

 

 

 

KATA KUNCI: eva star up champion cup 2 surabaya dua bombastic sf cendet pajero ch marvel

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp