EURO KONSLETS, RA UMUM LANJUT PIALA DANJEN KOPASSUS


EURO KONSLETS - YOGYAKARTA

Konsisten No Odeng, Anis Merah Ra Umum Siap Berlaga di Kopassus dan Wawan BRI Cup

Pasca mabung, anis merah Ra Umum mulai dicoba di Magelang Vaganza. Meski belum sampai ke top perfom, penampilannya sudah menjanjikan. Peserta cukup ramai, hasilnya, Ra Umum masih mampu meraih juara 1 dan 2.

Dalam beberapa kesempatan terakhir, tampak ada wajah baru selalu berada di team Robert Pantau, ikut mengawal bersama Rico dan para kru lainnya. Raut wajahnya masih belia dan polos. Sesekali, ia juga ikut menggantang.

 

Burung yang sebelumnya bunyi tiba-tiba MACET dan memBISU? Berikan MONCER-1 selama beberapa hari, lihat perbedaannya dalam 5-7 hari, dijamin langsung JOSS kembali.

 

Robert Pantau yang juga ikut berangkat ke Magelang, kemudian memperkenalkan namanya sebagai Euro Konslets. “Siap mengawal dan meneruskan mengurusi burung kalau saya pas berhalangan,” jelas Robert Pantau.

Kepada burungnews.com, Euro dengan wajah malu-malu menyebut dirinya dapat tugas untuk memimpin rombongan ke Piala Danjen Kopassus dan Wawan BRI Cup 2. “Pesannya sih, kata bos Robert, pokoknya dari dulu selalu konsisten turunkan burung apa adanya, no kolusi, no odeng.”

 

TWISTER GOLD, salah satu pakan burung yang disebut paling cocok untuk murai batu, hwamey, anis merah, kacer oleh para kicaumania yang sudah mencoba dan kemudian terus memakainya, termasuk untuk jenis burung pemakan serangga lainnya. Tersedia juga TWISTER SEAWEED, ANTI STRES, MASTER, serta TWISTER TROTOLAN untuk meloloh pemakan serangga dan TWISTER BUBUR untuk meloloh pemakan bijian.

 

Euro mengaku. sebenarnya dirinya juga belum begitu paham maksusnya no kolusi no odeng itu bagaimana. “Apa yang lain berarti ada yang pakai koliusi atau odeng, atau bagaimana. Maklum om, ini masih terus belajar. Kebetulan saya memang suka sama burung.”

Dari aksi Ra Umum di Magelang Vaganza, Euro optimis di Piala Danjen Kopassus dan berikutnya Wawan BRI Cup 2, penampilannya bakal semakin apik. “Kata om Rico, ini bulunya belum kering betul, stelannya juga masih dibuat agak kendor, belum diset mentok kenceng.”

 

 

Di Piala Danjen Kopassus, lawan yang bakal dihadapi tentu akan lebih ramai dan lebih beragam, beberapa di antaranya diyakini juga burung-burung yang secara umum levelnya lebih tinggi ketimbang di Magelang Vaganza.

“Dari cerita-cerita bos Robert, om Rico, dan lainnya, Ra Umum sudah sering mengalahkan burung-burung top secara apa adanya. Pada penampilan terbaiknya, susah dikalahkan, mengadalkan materi lagu dan power yang tak terbendung.”

 

 

Piala Danjen Kopassus, adalah event kolaborasi antara Pradana BC dan PBI, akan di gelar di dalam markas Grub 2 Kopassus Kandang Menjangan Kartosuro, Minggu 22 Mei 2022. Peserta dilaporkan sangat ramai. Dua kelas utama tiket 1 juta dan 500 ribu juga sudah ludes sejak sepekan yang lalu.

Robert sendiri mengaku tak semata datang untuk berlomba, tapi sekaligus juga memantau jago-jago yang sekiraranya bisa mempuerkuat amunisinya. Tak terbatas pada jenis anis merah, juga jenis lain seperti murai batu, kacer, cendet.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Piala Danjen Kopassus jadi event akbar pertama PBI setelah hari raya Idul Fitri. Beberapa event  PBI lainnya juga sudah siap digelar, mulai Piala Bupati Jepara (22/5), PBI Lokal Terkendali Purwodadi Grobogan (Kamis 26/5), Piala Sukowati Sragen (Kamis 26/5), PBI Sleman Pride Champion (Rabu 1 Juni), hingga Piala Pakualam Yogyakarta (19/6).

Di luar event-event PBI, gelaran yang begitu mencuri perhatian seperti yang akan didatangi Euro Konslets adalah Wawan BRI Cup 2 Magetan, 22 Mei. Lomba yang diklaim sebagai “anti odeng” karena menerapkan sistem penjurian dengan Ajuan Koncer Terbuka yang difilter dengan rekap terbuka terlebih dahulu, (sebagian) 24-G, tanpa korlap, jarak peserta – burung sangat dekat. [maltimbus]

 

DATA JUARA MAGELANG VAGANZA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA DANJEN KOPASSUS, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL WAWAN BRI CUP 2, KLIK DI SINI

BROSUR DAN JADWAL PIALA BUPATI JEPARA, KLIK DI SINI

BROSUR DAN AGENDA LOMBA LAINNYA KLIK DI SINI

 

Gubernur Jabar Cup, 12 Juni 2022. Event yang bakal meledak, jangan sampai Anda tidak menjadi saksi sejarah besar ini. KLIK DI SINI selengkapnya. 

 

Khusus buat kicaumania yang tak mau juara tapi harus setor odengan, atau yang bosen kalah dari burung odengan... ke Wawan BRI Cup 2 tempat paling cocok, Minggu 22 Mei 2022. Segera Hubungi Mbah Cengoh, 0813.2923.8484.

G-24, Juri 4 orang, 4 blok, tanpa korlap, ajuan koncer A-B-C terbuka, difilter dengan rekap secara terbuka, ajuan sendirian dibuang, peserta dekat gantangan/burung, akses media bebas (ikut mengawasi lomba). Tak ada yang seberani di sini!

BROSUR LENGKAP DAN JADWAL TERBARU, KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: euro konslets anis merah ra umum

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp