Mr. Kuter (2 dr Kiri), LB Mandiri Juara 1 Tiga Kali

EUFORIA VHALLENT BLITARIAN BF FEAT NZR INDONESIA - BLITAR #1

Love Bird Mandiri Hattrik, LB Puma Naik Peringkat, Jambret Kuasai Cendet

Love Bird Jadi Partai Neraka, Mandiri berhasil raih Hattrik, LB Puma milik Mr. Yudi Bofago naik peringkat dari juara 3, 2, 1. Muncul jagoan baru Cendet, Jabret libas semua rival di sesi utama.

Seru laga Euforia Vhallent Blitarian BF feat NZR Indonesia, Minggu 15 September 2019, di gantangan Kanigoro BC yang berlokasi di sebelah Timur lapangan Tlogo, Blitar. Kontes dimulai pukul 12.00 WIB dan baru kelar pukul 19.00 WIB, tak kurang dari 1180 lontestan memadati gantangan permanent tersebut.

 

 

Mr. Dadang (2 dr Kiri), Kawal LB Puma Juara 3, 2, 1

 

Mr. Kuter dari Batu Malang, yang menurunkan Love Bird jagoannya, Mandiri, mampu membabat habis 3 kelas LB alias meraih Hattrik. Kemenangannya ini, tak lepas dari kepiawaiannya dalam membesut ‘Mandiri’ hingga jadi jawara. “Saat berlaga di Piala Raja 2019 kemarin, Mandiri meraih juara 1, 3. Persiapan ke Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1 (27/10/19),” kata Mr. Kuter.

Masih di kelas Love Bird, Puma besutan Mr. Yudi Bofago dari Bofago Arena Blitar yang dikawal oleh Mr. Dadang, menuai sukses. Di kelas regular A juara 3, di regular B naik peringkat menjadi juara2, bahkan saat tampil di sesi pamungkas atau Reguler C mampu menyodok diurutan pertama. “Saat berlaga di KLI Jogja juara 2, 3. Puma Kita persiapkan ke Piala Gubernur Jatim Khofifah Cup 1,” terang Mr. Dadang. Bagimana Mencetak Puma Hingga bisa tampil ciamik dan stabil di jalur juara? “Pagi wajib mandi. Menu jagung dan kangkung wajib, serta pakan Cerix untuk menambah power dan stamina,” terangnya.

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Partai neraka terjadi di kelas Cendet, Jambret milik Mr. Suryono Reta BC Tuban yang di joki oleh Mr. Antok, akhirnya meretas prestasi puncak dengan melibas semua rivalnya termasuk mengalahkan Naga Pasha milik Adam Akbar. “Laga Perdana Jambret pasca mabung di Kong Erwin Cup (1/9) juara 1, 1, lalu di Vhallent ini juga bertahan di posisi pertama,” kata Mr. Antok yang sebelumnya telah sukses mengorbitkan Murai ‘Baby Super’peraih juara 1, 2 di Istana Gebang Blitar.

Kerja Cendet Jambret istimewa gaya leher mantul-mantul, power tembus, isian Gereja, Sogok Ontong, Kenari dan burung kecil-kecil. “Jambret tak pernah mandi harian, hanya saat hari H sebelum berangkat lomba mandi semprot, lalu dikerodong, makanan voer biasa dan jangkrik, pagi 5 sore 5 ekor. Untuk stamina hanya kita jemur seminggu 2x,” terang Mr. Antok yang akan melagakan Jambret di even Khofifah Cup 1.

 

Mr. Antok (Paling Kanan), Hantarkan Jambret Juara 1 Cendet Utama

 

Jalannya kontes ramai dari awal sampai akhir, disini peran MC sangat berpengaruh dalam mengatur waktu, agar lomba bisa berjalan efektif, lancar dan selesai tidak larut malam. Panitia Euforian Vallent Blitarian BF mempercayakan tugas ini pada MC Puguh Liontin dari Boyolali. Kemahirannya dalam membawakan suasana lomba sangat ciamik, rancak, gayeng, dan bisa membuat peserta berlomba tanpa teriak. Bahkan di kelas utama murai dan cucak hijau benar-benar bisa dinikmati, peserta segera menggantang burungnya tanpa menunggu lama.  

Di kelas Cucak Hijau Utama atau G20 dimenangkan Rector milik Budi CB yang mengibarkan Ornamen BC. Sedangkan di Murai Batu Utama G20 diraih Djarum milik Hendrik dari Blitar.  Di Kelas Murai Batu C dipuncaki Banas Pati milik H. Nor Dayu yang merupakan hasil breedingnya sendiri, ber-ring Sniper. “Banas Pati di kelas Murai Bartu A juara 6, di sesi G20 juara 3 dan di sesi B juara 1. Burung ini keturunan dari pejantan Sniper dan betina Medan, Banas Pati merupakan anakan ke 4. Umur 1,5 tahun dan baru sekali ngurak,” terang H. Nor Dayu Blitar Energy.

 

MC Puguh Liontin, Kawal Lomba Berjalan Rancak dan Efisien Waktu

 

Komitmen breeding atau penangkaran sepertinya sudah merasuki para kicau mania, hal inilah yang membuat Mr. Vhallent Blitarian BF menggelar even ini. Mr. Vhallent sendiri merupakan breeder Love Bird Warna, Biola dan mutasinya. “Di Kandang Vhallent Blitarian BF yang berlokasi di Banggle Kanigoro, Blitar, ada 40 pasang, piyikan warna minimal kita jual harga Rp. 500 rb, Biola Par Blue Vewing betina 6-8 jt, jantannya 10-15 jt. Biola Pas Blue Vewing. Kalau Biola Palle Fallow diatas 15 jt,” kata Mr. Vhallent. “Lomba ini juga sebagai ajang silaturahmi, lomba non teriak, dan ajang mengenalkan Love Bird Exotic,” lanjut pemilik LB Dewasa Sonix dan Raja Gedex.

Vino dari Maju Mapan Malang akhirnya dinobatkan sebagai juara umum SF poin 550, sedangkan juara umum BC diraih Ornamen BC dari Malang poin 1750. Murai terbaik diraih Banas Pati milik Mr. Nor Dayu dan Anis merah terbaik di sabet Raja Timur milik H. Agung Blitar. 375 SF Lumajang belum beruntung dalam perebutan SF meski kenari juara 1, balibu juara 3, Kacer juara 1, 2.

 

 

“Selamat bagi para juara, terimakasih pada NZR Inonesia, para sposnosr: Mandiri Printing, Kerodong Impresive, Pakan LB Hitam Putih, even ini akan kita jadikan even tahunan,” kata Mr. Vhallent.  “Trimakasih pula pada semua kicau mania, ikuti pula even Blitar Vaganza yang akan kita gelar Oktober 2019,” kata H. Imam Rifai alias Mr. Bylod ketua Panitia yang juga ketua NZR Blitar.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA EUFORIA VHALLENT BLITARIAN BF FEAT NZR INDONESIA - BLITAR, KLIK DI SINI

 

Rector Juara 1 Cucak Hijau Utama G20

 

Djarum Juara 1 Murai Batu Utama G20

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

H. Nor Dayu (Kiri), Banas Pati Puncaki Murai Batu C

 

Mr. Vhallent (Tengah), Jadikan Euforia Vhallent Blitarain BF Even Tahunan

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Mr. Bylod (Ketua NZR Blitar), Pantau Langsung Jalannya Penjurian

 

LB Puma (Tengah) Milik Mr. Yudi Bofago, Stabil di Jalur Juara

 

Ini dia asupan tambahan yang paling pas buat nyeting Paud. Sudah banyak yang membuktikannya...  Bila Anda belum bisa mendapatkannya di kios terdekat, bisa menghubungi nomor yang tertera pada baner berikut, atau langsung lewat Tokopedia / Bukalapak.

 

Vino, Juara Umum SF

 

Ornamen BC, Juara Umum BC

 

 

Banas Pati Murai Terbaik dan Raja Timur Anis Merah Terbaik

 

375 SF Lumajang Tetap Semangat Meski Gagal Merebut Juara Umum SF

 

KATA KUNCI: euforia vhallent blitarian bf feat nzr indonesia - blitar love bird mandiri lb puma jambret

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp