Mr. Exit (2 dr Kanan), Kawal Barkis Kampiun LB Reguler A

EUFORIA VHALLENT BLITARIAN BF FEAT NZR INDONESIA - BLITAR #2

Barkis Kampiun LB Reg A, Sinden Double Winner Tledekan

Kekean super panjang dengan jeda rapat jadikan Barkis Kampiun Love Bird Reguler A, Sinden Babat habis Kelas Tledekan.

Barkis, Love Bird milik Rudi asal Lion SF Jambi yang di joki Mr. Exit tampil mumpuni di Euforia Vhallent Blitarian BF feat NZR Indonesia, Minggu 15 September 2019, di gantangan Kanigoro BC Blitar. Sejak di gantang langsung ngekek durasi panjang, satu menit, dengan gaya kepala ndongak nyeklek, volume tembus jeda rapat, membuat para juri NZR tak kuasa mengganjarnya dengan koncer A full alias menang mutlak. “Saat tarung di Piala Raja 2019, Barkis meraih juara 4, 5. Persiapan ke even Bali,” kata Mr. Exit.

 

 

Mr. Mecky (Kiri), Tledekan Sinden Double Winner

 

Mr. Mecky, pemain baru dijagad Tledekan tak gentar dengan para pesaing, maklum di dunia Tledekan Blitar persaingannya sangat ketat, banyak pemain senior dengan amunisi papan atas. Namun Mecky KM SF yang juga tergabung dalam wadah TLBC Blitar, dengan amunisi andalannya, Sinden, mampu mengguncang gantangan Kanigoro BC dengan meraih double winner. “Saya main Tledekan baru setahun.

Prestasi Sinden terakhir di even Kung Erwin Cup 2 di Rencek BC Blitar (8/9) juga meraih double winner,” terang Mecky. “Rawatan simpel, pagi keluarin embun sampai kena panas satu jam, habis itu diangin-anginkan sambil dikasih jangkrik 5 tanpa extra fooding lainya, habis itu ditaruh dalam rumah tanpa krobong sampai sore, trus jam 18-19 malam mandi pakai karamba,” papar Mecky.

 

Pak Toyib (Kiri), Rawat Cucak Hijau Sebrang Kampiun Diberbagai Even

 

Cucak Hijau Sebrang milik Mr. Nawan dari SSB Jimbun Kandat tampil istimewa, jagoan ini sebelumnya meraih juara 1 di Grebek Suro di New Sang Saka, dan di Anniversary Sajang BC di gantangan Brawijaya BC Kediri juga meraih juara 1. Isian Sebrang cukup banyak, ada Kapas Tembak, Kenari, Cucak Jenggot, gaya ngentrok, njegrik, volume tembus. “rawatan H-1, di kasih ulat Hongkong 2 ekor, kroto, jangrik maksimal 5 ekor, persiapan ke PBI Tempo Doeloe,” kata pak Toyip, sang perawat.

Sedangkan Cucak Hijau Joyo milik Bayu Jatim Kediri sebagai Runner up di sesi A, namun saat berlaga di sesi B mampu menyodok diurutan pertama. “Joyo habis mabung, ini laga perdananya pasca mabung, langsung dapat juara 2, 1. Persiapan ke PBI Tempo Doeloe,” kata Mr. Fauzie sang Joki.

 

 

Kelas Murai Batu masih yang teramai, terlebih di sesi A, pesertanya full gantangan, banyak gaco bagus turun di even ini. Cincin Sex milik Mr. Dono dari Wlingi Blitar yang mengibarkan Ornamen BC harus berjuang keras untuk bisa menundukkan semua rivalnya, dengan roll tembak, mbongkar, lagu Cililin, Kenari, Cucak Jenggot dan Kapas Tembak, yang dilantunkan silih berganti mampu mencuri perhatian para juri, yang akhirnya dinobatkan sebagai kampiunnya.

Jalannya kontes lancar, MC Puguh Liontin mampu membawa suasana lomba hidup dan berjalan rancak dari satu sesi ke sesi berikutnya.

 

Mr. Fauzie (Kiri), Joki CH Joyo Raih juara 2, 1

 

Kenari Itonk besutan Vinow Crew dari Maju Mapan (5758) Arema, ambil bagian dalam menyumbang poin untuk Mr. Vino dalam perebutan juara umum SF, dengan meraih juara 1 di kelas Kenari Standart Bebas A. Itonk Kerja ngedu, panjang-panjang,  “Itonk di piala Raja 2019 juara 3 di kelas Jogja Istimewa, BnR Probolinggo juara 1. Tanggal 29 September 2019 kita ke Road To Sector Nine Malang Gozila,” kata Mr. Ndoweh, sang Joki. 

Love Bird Cum-Cum milik Mr. Jack dari Hiwat-Hiwut SF Kediri yang turun di Love Bird M3 A kurang berutung, padahal Cum-Cum juga kerja maksimal, durasi 23-30 detik,  namun disadari memang persaingan di Euforia Vhallent Blitarian BF sangat ketat. “Lomba sambil silaturahmi di Blitar, Rumah saya yang di Blitar di depan BRI Kanigoro, Oriza Jaya Olie,” kata Mr. Jack.

 

Mr. Dono (Kiri), Cincin Sex Kampiun Murai Batu A

 

“Terimakasih atas dukungan dan partisipasi teman kicau mania semua yang telah hadir di Euforia Vhallent Blitarian BF, mohon ma’af jika ada kekurangan, sampai jumpa di Even yang sama tahun depan,” kata Mr. Vhallent, dan Mr. Bylod selaku ketua panitia dan ketua NZR Blitar.

BROSUR LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA EUFORIA VHALLENT BLITARIAN BF FEAT NZR INDONESIA - BLITAR, KLIK DI SINI

 

 

Kenari Itonk Milik Vino Crew Arema, Juara 1 Sesi A

 

Puguh Liontin, MC Kondang Asal Boyolali 

 

Sssttt... Anda sudah memiliki LEMAN'S? Jangan sampai tidak. Ahlinya mengobati burung  cepat dan tuntas. Dilengkapi formula + vitamin, selain menyembuhkan juga membantu proses pemulihan biar cepat bugas dan vit. Bila di kios terdekat belum ada, hubungi nomor-nomor pada baner di bawah ini, atau langsung melalui Bukalapak atau Tokopedia.

 

Dari Kiri, Suud, Mr. Vhallent, dan Mr. Bylod,  

 

Mr. Jack, Orbitkan Cum-Cum

 

 

LB M3 A Juara 1 dan 2

 

Juara 1 Anis Merah A

 

Aman, alami, bebas efek samping. Menjaga perfoma burung, mencegah burung ngedrop, membersihkan tenggorokan dan melegakan pernafasan... tampil ngedur dan dorrr!

 

Fata Morgana Juara 1 Anis Kembang A

 

Juara 1 Kenari B

 

Burung mau tampil maksi dan stabil di segala cuaca, serta terjaga kesehatannya. Berikan LEMAN'S secara teratur, cukup 1 tetes untuk harian, bisa dicampur pada minuman, atau oleskan pada EF. Sudah banyak yang membuktikannya, jangan sampai ketinggalan...

 

Juara 2 Kenari B

 

Anis Merah Raja Timur Juara 1 Sesi B

 

 

Para Juara Tledekan A

 

Susana Lomba Kelas Cucak Hijau

 

 

KATA KUNCI: euforia vhallent blitarian bf feat nzr indonesia - blitar barkis sinden

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp