MP SF. LB SETRIP JUARA BOB

EPBC SOLO

Setrip Ngekek Super Panjang, Koko dan Lintang Jr Tampil Oke

Ngekek super panjang dengan durasi hampir tiga menit tanpa putus, love bird Setrip andalan Arif MP SF keluar sebagai juara BOB di kontes spesial EPBC Kusumodilagan. Tampil oke, love bird Koko dan Lintang Jr berhasil meraih sekali podium pertama.

Penampilan luar biasa ditunjukkan oleh love bird Setrip andalan Arif MP pada kontes EPBC Spesial yang digelar pada Jumat, 9 Februari 2018 di Es Masuk Kusumodilagan. Menempati gantangan empat belas di kelas BOB, love bird ijo ini berhasil undang decak kagum juri dan peserta setelah ngekek super panjang dengan durasi hampir tiga menit tanpa putus.

 

 

RAGIL. LB SETRIP NGEKEK SUPER PANJANG

 

“Empat belas, masih empat belas, lanjut empat belas, masih lanjut empat belas, panjang empat belas, masih panjang empat belas, masih lanjut panjang empat belas, empat belas super,“ teriak korlap dan juri sambil geleng-geleng melihat aksi Setrip di malam itu.

“Malam ini penampilan Setrip benar-benar luar biasa, durasi panjangnya keluar, hampir tiga menit tadi. Benar-benar menghibur, panitia dan peserta juga terhibur lihat burung kualitas, Ini baru namanya BOB,” ungkap Ragil bangga.

 

SETRIP IN ACTION

 

Sempat menghilang dari peredaran karena rusak setelah borong juara di SBK beberapa minggu lalu, ini menjadi isyarat comebacknya performa gaco andalan Merah Putih SF ini. Dengan raihan prestasi ini, Ia mulai membidik Angkasa Pura Cup yang akan digelar Minggu, 18 Februari 2018.

Penampilan tak kalah istimewa ditunjukkan oleh love bird Koko milik Andi Beras dengan meraih posisi runner up di sesi BOB. Tampil rajin dan gacor dengan durasi mumpuni, love bird nyasa ini memberikan perlawanan sengit pada Setrip dari awal sampai akhir lomba.

 

ANDI BERAS. LB KOKO ANCAMAN SERIUS

 

Penampilan Koko semakin menjadi saat diturunkan di kelas VIP dan berhasil meraih naik podium diikuti oleh Mel Mel dan Diva. “Koko ini udah sering menang kalau main di sini. Juara satu kelas VIP sama juara dua pas BOB tadi,” ungkapnya.

Meski memiliki gaco dengan kualitas mumpuni, Andi mengaku hanya menurunkan jagoannya di malam hari mengingat kalau siang ia sibuk bekerja. “Kalau siang, kerja. Kalau malam gini bisa gantang sekalian refreshing plus kulineran,” lanjutnya.

 

KOKO IN ACTION

 

Dian, kawan Andi juga berhasil meraih podium puncak di kelas Sejati A melalui love bird Melon. Tampil rajin dan aktif, Melon berhasil mencuri perhatian juri dan diganjar bendera koncer A. Di kelas Bintang B, Mel Mel milik Andik Siswanto berhasil keluar sebagai kampiun.

Menurunkan love bird hasil breeding sendiri, United SF berhasil meraih podium pertama di kelas Sejati B setelah Lintang Jr tampil mempesona dari awal sampai akhir lomba. “Lintang Jr ini anaknya Lintang, pake ring United SF. Nggak sia-sia perjuangan kita untuk mencetak gaco dari trah prestasi,” terang Hendra Oscar.

 

UNITED SF. HASIL BREEDING SENDIRI, LINTANG JR NAIK PODIUM

 

Jelita, amunisi andalan United SF juga berhasil meraih podium ketiga di sesi BOB setelah tampil oke dari awal sampai akhir lomba. “Meski musuhnya burung-burung jawara, Jelita masih kebagian juara ketiga di sesi BOB tadi. Semoga tetap stabil di jalur juara,” lanjutnya.

Di kelas Bursa, Samudro milik Boncu dan Selly besutan Kipli berhasil keluar sebagai juara setelah tampil oke dari awal sampai akhir penilaian. Sementara, gelar juara di kelas PAUD dibagi rata oleh Sekar Gendix dan Sambernyawa.

 

PANITIA DAN JURI EPBC

 

Mewakili semua panitia, Mr. Joko EPBC mengucapkan terima kasih atas kehadiran peserta di gelaran kali ini. Dengan adanya BOB diharapkan gantangan malam EPBC bisa menghasilkan gaco-gaco baru yang siap diorbitkan ke jenjang yang lebih tinggi lagi.

 

DATA JUARA EPBC SOLO, JUMAT 9 FEBRUARI 2018 LIHAT DI SINI

 

AGENDA DAN BROSUR LOMBA LIHAT DI SINI

 

 

SUASANA FINAL BOB EPBC KUSUMODILAGAN

 

JOKO EPBC. JANGAN LUPA EPBC GELAR KONTES TIAP JUMAT DAN MINGGU MALAM

 

PARA PEMENANG BOB MENDAPAT HADIAH SEMBAKO

KATA KUNCI: epbc setrip koko lintang jr

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp