CS BC. MAKIN BERKIBAR DENGAN PENAMPILAN LB FOLGER DAN PAUD VIO

ELITE INDONESIA BANDUNG TIMUR

LB Folger Nyeri, CS BC dan Koceak SF Borong Juara

Elite Indonesia kembali sukses menggelar lomba pada Kamis, 24 Mei 2018. Berlokasi di Komplek Perumahan Patra Asri Cibiru Bandung, even ini benar-benar memanjakan para love bird mania.

Love bird Folger gaco hasil besutan Krisdan dari CS BC mulai menunjukkan kemapanannya. Bermain dua kali di kelas Love Bird Fighter Elite Breeding dan kelas Love Bird Gaya Bebas Elite Bantim, Folger mampu mencetak dua kali kemenangan alias nyeri. Dari awal lomba kemampuan ngekek panjangnya sudah mulai kelihatan, apalagi ditambah dobelan rapat membuat Folger mendapat bendera koncer A.

 

 

PAUD VIKACHU PERKUAT KOCEAK SF

 

Persaingan di kelas paud berlangsung dengan ketat. Vio yang merupakan lapis kedua andalan Krisdan mampu tampil ciamik dengan mencuri satu kali kemenangan di kelas Paud Berbakat Elite Bantim B dan sekali runner-up di kelas Paud Berbakat Elite Breeding. Hasil kemenangannya ini makin menambah aksi borong juara bagi CS BC.

Masih di kelas paud, Koceak SF menurunkan tiga jagoannya sekaligus yakni Vikachu, Popeye dan Bala-Bala, yang masing-masing mampu berada di urutan teratas. Meski masih terbilang pendatang baru, kemampuan ngekek ketiganya di atas rata-rata.

 

 

Vikachu dan Popeye gaco andalan Indro berhasil mengumpulkan poin kemenangan terbanyak. “Keduanya baik Vikachu dan Popeye sudah dalam kondisi siap tempur. Di banyak even lokal sudah sering dilombakan dan meraih juara. Saya optimis bahwa keduanya akan siap ke even akbar jika kondisinya selalu stabil,” tutur Indro.

Sementara itu, Bala-bala milik H. Anwar yang juga memperkuat Koceak SF menjadi ancaman baru di kelasnya, dan membuktikan bahwa Koceak SF memiliki burung-burung yang berkualitas.

 

SUDAH SAATNYA JAGOAN MAU TAMPIL MAKSI. Gunakan Moncer1 dari Super Kicau, asupan paten para juara. Bisa diberikan dengan beragam cara, bisa teteskan langsung pada paruh (bila burung terbiasa dipegang tangan), teteskan pada minuman, oles dan campur dengan makanan atau EF, atau suntikkan pada EF seperti jangkrik.

Untuk tahap awal, berikan setiap hari selama sepekan. Lihat dan perhatikan perubahan yang terjadi. Selanjutnya bisa diberikan mulai H-2 atau sesuai kebutuhan. HATI-HATI BARANG TIRUAN.

 

PAUD BALA-BALA DAN POPEYE RAIH PODIUM UTAMA

 

PAUD WANIEUN FAMILY BC JAWARA KELAS PAUD PEMULA ELITE BREEDING

 

JURI ELITE INDONESIA BANDUNG TIMUR

 

Burung yang lelah karena perjalanan jauh, lebih mudah dihinggapi penyakit. Sediakan selalu LA KURUS, dari Super Kicau Grup yang terpercaya. Spektrum luasnya menjadikan mampu mengobati lebih banyak penyakit, dan lebih cepat sembuh.

 

KATA KUNCI: elite indonesia bandung timur love bird folger cs bc koceak sf

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp