ELECTRIC MASTER SUPER KICAU, Guru Terbaik Burung Untuk Jadi Juara.

ELECTRIC MASTER SUPER KICAU

Suara Sebening Aslinya, Guru Terbaik Untuk Burung Anda

 

 

Pengen masteran burung berkicau yang praktis dan efektif tanpa perlu merawat, Eletric Master Super Kicau jawabannya. Sudah tak terhitung burung juara berkat jasanya.

Inovasi terbaru dunia perburungan dengan terciptanya lectric master yang mampu menggantikan  burung masteran sekaligus bisa menghasilkan berbagai macam suara burung dengan hasil suara yang bening seindah suara asli burung.

Meski masih banyak pemain burung yang tetap mengandalkan burung asli sebagai masteran, tapi tidak bisa dipungkiri di era modern seperti saat ini electric master adalah solusi tepat untuk menjadi teman burung jagoan.

“Untuk mendapatkan suara burung masteran yang bagus tidaklah mudah, makanya kami menciptakan Electric Master yang mampu menghasilkan suara yang bagus (gacor) dan jernih tanpa melakukan pemeliharaan yang ribet seperti burung masteran asli serta bisa dinyalakan dalam waktu yang lama sesuai kebutuhan,” jelas Jefry perwakilan dari Super Kicau Group.

 

ELECTRIC MASTER SUPER KICAU, Terdapat 14 jenis suara burung yang seindah aslinya dilengkapi colokan USB.

 

Electric Master Super Kicau ditawarkan menjadi pengganti master burung asli dengan berbagai macam suara burung mulai dari Jalak kombinasi Cucak Jenggot, Tengkek Buto, Love Bird, Belalang, Kenari, Parkit, Greja, Ciblek, Cililin, Blacktroath, Jangkrik, Slenger, Prenjak, hingga Srindit.

Jefry menambahkan, selain dibekali dengan 14 pilihan suara juga terdapat colokan USB untuk menambahkan jenis suara burung yang diinginkan melalui rekaman dari flashdisc atau smartphone/tablet yang tidak ada pada produk lain.

Produk yang dihargai 350 ribu per unit ini di dalamnya sudah dilengkapi dengan buku petunjuk pemakaian untuk membantu pengoperasian Electric Master bikinan Super Kicau Group. Produk ini bisa didapatkan di semua distributor resmi Super Kicau atau bisa menghubungi di 085230065593 dan 085850209823.

 

AGENDA & BROSUR LOMBA,  KLIK DI SINI

 

KATA KUNCI: electric master super kicau

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp