PANGESTU MEMBERIKAN KADO SPESIAL ULTAH RONNY SETIAWAN.

EDISI HALAL BI HALAL SKN - GEMA 45 SURABAYA, #3

Pangestu Persembahkan Kado Ultah Sebagai Juara 1 & 2

Tampil dengan bulu baru usai mabung, Pangestu bisa mempersembahkan dua gelar untuk kado ulang tahun buat Roni Setiawan dari Sarikat SF pada Edisi Halal bi Halal SKN Gemas 45 - Surabaya Minggu, 21 Mei 2023.

Perdana tampil di event besar setelah pasca mabung, Pangestu mampu mendulang hasil apik sebagai juara pertama dan kedua memberikan kado istimewa ulang tahun buat Ronny Setiawan. "Insya Allah bisa tampil top form pada Anniversary SMM di Batu, ini gelar yang kesebelas selama saya pegang," jelas Ronny Setiawan.

 

BARU... TOPSONG PREMIUM, mengandung enzim alami serangga, burung lebih gacor, daya tahan lebih tinggi. Tersedia TOPSONG PREMIUM ANIS MERAHMURAI BATUHWAMEY (PREMIUM GOLD), LARK / BRANJANGANMINI PELETBEO.

Segera dapatkan di kios langganan Anda, buktikan perbedaannya.

 

Turun pertama di kelas murai batu SKN A, Pangestu yang bermain dengan kondisi bulu masih basah karena usai mabung. Langsung memperlihatkan aksi ngeplay sujud dengan berondongan lagu yang berdurasi rapat mampu memikat hati dewan juri yang bertugas.

Bertarung dengan burung-burung papan atas Jawa Timur, Pangestu berhasil mengunci satu kemenangan dengan mendapatkan bendera merah mutlak untuk dinobatkan sebagai sang juara. Diikuti oleh Takmir milik Abah Pri dari PS SF dan Predator milik Yoga Arafat dari B Palma di posisi kedua dan ketiga.

 

RONNY SETIAWAN OPTIMIS BISA MEMBAWA PULANG TROPHY ANNIVERSARY SMM KE-3.

 

Kembali bertarung dengan aksi cantiknya yang mempesona, Pangestu nyaris membawa pulang dua kemenangan untuk berada di posisi runner up di kelas murai batu SKN B. Sang juara bisa diamankan oleh Barbara milik Wahyu WAR dari WAR SF yang juga tampil begitu bagus.

Dengan hasil ini membuat Ronny Setiawan cukup optimis untuk bisa membawa pulang piala pada Anniversary SMM yang ke-3 di Agro Wisata - Batu. "Semoga pada ulang tahun SMM dia bisa tampil bagus untuk membawa pulang trophy istimewa buat Sarikat SF," tuturnya. [diks]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA HALAL BI HALAL SKN, GEMA 45 - SURABAYA, KLIK DI SINI

 

 

JOJOK & ZAINAL ANTARKAN PANGESTU MERAIH 2 PIALA.

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

KATA KUNCI: edisi halal bi halal skn - gema 45 surabaya pangestu

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp