DATA JUARA EDISI HALAL BI HALAL SKN SURABAYA, MINGGU, 21 MEI 2023

Singo Edan sukses mengunci dua gelar juara di kelas murai batu Luar Biasa A dan C pada Edisi Halal bi Halal SKN di Gantangan Gema 45 Surabaya. Pangestu dan Barbara meraih dua gelar juara yang sama sebagai pemenang pertama dan ke dua.

Persaingan sengit tidak hanya terjadi di kelas utama murai batu Luar Biasa pada Halal bi Halal SKN yang berlangsung hari Minggu, 21 Mei 2023. Di kelas SKN, Kicau Nusantara, Seduluran bahkan kelas tantangan masih menyajikan pertarungan seru.

 

 

PANITIA DAN TIM JURI HALAL BI HALAL SKN.

 

Dwi Tamal, perwakilan dari kabinet SKN mengucapkan banyak terimakaih kepada seluruh kicau mania yang telah hadir pada gelarannya. “Terimakasih kepada seluruh kicaumania nusantara yang sudah mau hadir pada gelaran kami. Terimakasih juga kami ucapkan kepada semua awak media yang telah meliput dan juga seluruh panitia untuk mensukseskan gelaran Halal bi Halal SKN,” jelasnya.

Berikut data juara lengkap Halal bi Halal SKN di gantangan Gema 45 Surabaya:

 

 

DWI TAMAL AKAN TERUS BERUSAHA MEMBERIKAN YANG TERBAIK BUAT KICAUMANIA.

 

PERSAINGAN SENGIT TERJADI HAMPIR DI SEMUA KELAS.

 

Apapun masalah  "noise"  pada burung anda, dari  STUCK  hingga sekedar ingin pamer  , berikan  MONCER-1 , tunggu beberapa hari,  JOSS segera .

 

 

Hati-hati, makin gencar beredar produk PALSU! Pastikan anda mendapatkan produk SUPER-N asli. Jangan ragu memastikan kepada kios/toko, minta ditunjukkan kardus yang ASLI adalah seperti di bawah ini. Perhatikan juga warna, bentuk, dan ciri BOTOL SUPER-N yang asli.

 

KATA KUNCI: kopdar skn skn halal bi halal skn gema 45 surabaya

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp