KENARI KOPASUS SAAT MENJADI JUARA DI KELAS BOB

EBONY CANARY SIDOARJO FEAT ROAD TO BLACK BOX CUP 3

Kenari Kopasus Rajai Kelas Utama dan BOB, Kenari Philip Sabet Predikat Terbaik

Kenari Kopasus milik Bos Aris dari Jemudo SF berhasil rajai kelas Utama dan BOB di gelaran Ebony Canary Sidoarjo feat Road To Black Box Cup 3 minggu, 16 Oktober 2022. Kenari Philip sabet predikat terbaik.

Gelaran Ebony Canari Sidoarjo feat Road To Black Box Cup 3 bisa di katakana sukses besar. Pasalnya, 7 kelas kenari sukses di gelar dengan lancar, dan tujuh kelas tersebut nyaris selalu full gantangan disetiap kelasnya.

 

 

 

Banyaknya pemain besar kenari yang datang membuat aroma persaingan terasa sangat seru. Dari ratusan kenari yang datang, ada dua nama yang menyita perhatian, dia adalah Kopasus milik Bos Aris dari Jemudo SF dan Philip milik Pedro Saputro dari Sobat HJS Team. Ke dua burung tersebut mampu tampil apik disetiap kelas yang diikutinya.

Kita mulai dari kenari Kopasus gaco lawas milik Bos Aris dari Jemudo SF berhasil tampil menggila. Kopasus berhasil menyabet juara 1 di kelas utam kenari G 24 dan juara 1 di sesi BOB.”Penampilan Kopasus kali ini lagi bagus,” bilang Ari sang mekanik.

 

KOPASUS PADA SAAT JUARA DI KELAS UTAMA G 24 A

 

Durasi kerja yang bagus dan suara yang lantang, kenari star blue ini berhasil mencuri perhatian penonton serta dewan juri yang bertugas lewat jeda yang rapat. Ditunjang dengan cengkok yang indah dan enak didengar telinga.

Membuat penampilan Kopasus terlihat sangat mencolok. Maka tak heran apabila Kopasus berhasil menjadi juara di kelas utama dan BOB.”Kopasus ini burungnya unik, kalau bunyi di bawa paling sekitar 30 sampai 47 detik. Tapi kalau sudah di atas dia akan membawakan sampai 1 menit up,” ujar ari.

 

KENARI PHILIP DINOBATKAN SEBAGAI KENARI TERBAIK

 

Performa apik juga ditunjukkan oleh Philip milik Pedro Saputro dari Sobat HJS Team. Datang jauh-jauh dari kota Pasuruan perjuangan Pedro Saputro tidak sia-sia, dikarenakan gaco kesayanganya berhasil memboyong banyak gelar juara plus dinobatkan sebagai kenari terbaik.

Gaco yang baru didatangkan sekitar satu bulan ini berhasil tampil maksimal di setai kelas yang diikutinya. Mengandalkan durasi kerja yang bagus, ditambah dengan jeda yang rapat dan cengkok naik turun yang enak cukup membuat dewan juri jatuh hati.

 

 

Berkat performa yang apik dari Philip. Philip pun berhasil memborong juara 1, 2 dan 3.”Keistimewaan dari Philip ini kalau di atas gantangan itu ada di durasi kerja dan irama lagu. Apalagi kalau lawannya pas dia akan tancep satu pangkringan tidak pindah,” bilang Khusnul Sobat HJS. [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

DATA JUARA EBONY CANARY SIDOARJO FEAT ROAD TO BLACK BOX CUP 3, KLIK DI SINI

 

JUARA PEMBUKA DI KELAS KENARI REGULER A

 

SUASANA DI KELAS KENARI UTAMA G 24 A

 

 

KATA KUNCI: ebony canary sidoarjo feat road to black box cup 3 kenari kopasus kenari philip

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp