SUASANA DI KELAS PEMBUKA KENARI REGULER A

DATA JUARA EBONY CANARY SIDOARJO FEAT ROAD TO BLACK BOX CUP 3

Gelaran Ebony Canary Sidoarjo feat Road To Black Box Cup 3 yang di gelar pada hari Minggu, 16 Oktober 2022, di gantangan Britama BC Sukodono, Sidoarjo, berjalan lancar dan sukses. Peserta nyaris selalu full disetiap kelasnnya.

Peserta yang datang bukan hanya dari Sidoarjo. Terlihat, dari luar kota seperti Probolinggo, Pandaan, pasuruan, Surabaya dan Madura tampak hadir untuk melombakan gaco kesayanganya.”Alhamdulillah, 7 kelas kenari sukses tergelar, dan hanpir semuanya full gantanag,” ucap Kaji Semprul CEO dari Britama BC.

 

 

 

Banyaknya peserta yang datang membuat persaingan terasa sangat seru di setiap kelasnya. Dari ratusan peserta ada dua nama yang berhasil unjuk gigi. Pertama ada Kopasus milik Bos Aris dari Jemundo Bc yang berhasil menjadi juara pertama di sesi G 24 A dan juara pertama di kelas BOB.

Nama lain yang berhasil bersinar adalah, Philip milik Pedro Saputra dari Sobat HJS Team. Philip berhasil memborong banyak sekali gelar juara, plus dinobatkan sebagai kenari terbaik.

 

KAJI SEMPRUL CEO DARI BRITAMA BC LANGSUNG TURUN MENGAWASI JALANNYA PERTANDINGAN

 

Diakhir acara Ebony selaku penyelenggara mengucapaka banyak-banyak kepada teman-teman kenari yang sudah datang untuk meramaikan gelaran Ebony Canari Sidoarjo feat Road To Black Box Cup 3.”Terima kasih teman-teman kenari yang sudah hadir. Mohon maaf yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan yang disengaja maupun tidak di sengaja sekali lagi mohon maaf,” ujar Ebony.

Berikut data juara lengkap Ebony Canary Sidoarjo feat Road To Blac Box Cup 3: [nizar]

BROSUR & AGENDA LOMBA, KLIK DI SINI

 

EBONY CANARI SIDOARJO DAN PANITIA BRITAMA BC

 

Apapun problem "bunyi" pada burung Anda, dari mulai MACET sampai hanya mau tampil angot-angotan, berikan MONCER-1, tunggu beberapa hari, langsung JOSS.

 

 

 

KATA KUNCI: ebony canary sidoarjo feat road to black box cup 3

MINGGU INI

AGENDA TERDEKAT

Developed by JogjaCamp